Sukses

Beauty

One Brand Makeup Tutorial: Langkah Mudah Ciptakan Soft Glam Look

Fimela.com, Jakarta Makeup soft glam menjadi andalan banyak perempuan, meski pandemi membatasi berbagai acara offline demi keselamatan bersama. Namun, bukan berarti gaya makeup ini tidak bisa kamu kenakan untuk menghadiri online event. Justru, gaya makeup soft glam sangat fleksibel digunakan untuk berbagai acara. 

Misalnya saja, acara formal seperti online meeting atau pernikahan yang disiarkan secara daring. Bisa juga untuk menghadiri acara-acara yang sifatnya lebih kasual seperti arisan online atau juga cuma sekadar kumpul bersama teman kantor. 

Jika kamu masih pemula, jangan takut untuk mencoba gaya makeup ini, ya! Karena makeup soft glam sebenarnya tidak sulit untuk kamu ciptakan. Bahkan jika kamu memiliki alat dan produk makeup yang terbatas sekalipun. 

Kali ini, Fimela.com akan memberikan tutorial singkat bagaimana pemula menciptakan soft glam look menggunakan beberapa makeup produk dari Ange Gardien Paris. Bagaimana langkahnya? 

1. Aplikasikan Cushion 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ange Gardien Paris (@angegardienparis)

Pertama, aplikasikan naturale Glo Cushion Foundation SPF 50/PA ++ yang mengandung 2% niacinamide yang mampu mencerahkan kulit. Cushion ini sangat ringan, tetapi tetap memiliki medium coverage yang akan memberikan kesan kulit wajah flawless dan juga glowing.

2. Eye Palette yang Serbaguna 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ange Gardien Paris (@angegardienparis)

Vitamins Showtime Eye Palette yang memiliki 9 warna ini memiliki kegunaan yang cukup banyak. Ini memang eye palette, tetapi kamu bisa menggunakan shade Red Tangerine sebagai blush, Wild Safari sebagai bronzer atau shading, serta Bronzer Shimmer sebagai highliter. 

Eye Palette ini juga diperkaya dengan sunflower seed oil yang merupakan antioksidan untuk kulitmu, serta vitamin A yang baik untuk memperbaiki skin barrier. Bear in mind, this eye palette is super pigmented! 

 

3. Glowing Eyes

Nah, eye makeup sangat penting untuk memberikan kesan soft glam. Dengan eye palette yang sama, kamu bisa menggunakan shade Peachy Nude sebagai base, kemudian kamu bisa memilih glitter yang kamu suka. Misalnya, shade Cocoa Glitter, Gingerbread Sparks, Footage Copper, atau juga Glitzy Plum untuk mempertegas statement. 

4. Nude Lips 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ange Gardien Paris (@angegardienparis)

Dengan eye makeup yang sudah glam ini, kamu bisa menggunakan warna-warna nude atau natural untuk bibir. Velvet Cloud Lipstick hadir dengan 6 varian warna. Tetapi kali ini, kamu mungkin bisa memilih shade Pink Chameleon dan Deep Nude yang cocok dengan riasan matamu.

Atau, kamu juga bisa menyapukan Colour Nurture Lip Lacquer yang sangat lembut dengan hasil akhir matte. Lip cream yang tidak akan transfer ini diperkaya dengan bahan natural yang mampu membuat kulit bibir menjadi lebih lembut. 

5. Longer Eyelashes

Terakhir, kamu bisa memberikan kesan bulu mata yang lebih panjang dan lentik menggunakan Here's Proof Volumising Mascara yang diformulasikan khusus agar bisa di-build tanpa clumping. 

Nah, bagaimana? Soft glam look tidak begitu sulit, bukan? Ange Gardien Paris Makeup Set juga  diformulasikan khusus tanpa carmine, paraben, sulfat, dan mineral oil. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading