Sukses

Beauty

Cari Skincare Aman untuk Ibu Hamil dan Remaja, Serum Ini Bisa Jadi Pilihan

Fimela.com, Jakarta Pasti Sahabat Fimela pernah mendengar kalau ibu hamil tidak boleh sembarangan menggunakan skincare. Begitu juga remaja yang harus menggunakan skincare tepat untuk menjaga kondisi kulitnya. Kini, sebuah solusi dihadirkan oleh merek kecantikan lokal Somethinc yang merilis Bakuchiol Skinpair Oil Serum yang aman dipakai oleh ibu hamil, menyusui, dan remaja mulai usia 11 tahun. 

Bahkan serum ini juga sudah tersertifikasi halal oleh MUI, sehingga kamu tak perlu khawatir lagi untuk menggunakannya. Lalu, apa yang membuat Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil semakin viral? Ternyata tak hanya karena kandungan bakuchiol di dalamnya saja, tapi juga karena Somethinc memiliki produk yang 100% vegan, dan juga menginfusi pure plant di dalam formulanya, sehingga membuat serum bisa dipakai siapa saja. 

Bakuchiol adalah alternatif dari retinol dengan formula yang lebih lembut sehingga aman dipakai oleh ibu hamil, menyusui, dan remaja. Menurut Irene Ursula, selaku founder dari Somethinc & Beautyhaul menyatakan jika “tak hanya vegan yang terdapat di dalamnya, produk ini juga memiliki sertifikasi non comedogenci & hypoallergenic, sehingga bunda tidak perlu khawatir. Tekstur serum ini lebih mengarah ke dry oil yang mudah terserap dan tidak selengket oil pada umumnya.”

Mampu membantu mempercepat penyembuhan jerawat

Serum ini juga membantu mempercepat penyembuhan jerawat, memperbaiki tekstur kulit, dan membuat kulit jadi lebih kenyal, serta mencegah penuaan dini. Serum dengan tekstur menyerupai oil tidak memiliki aroma dan tanpa pengawet, sehingga hanya menghasilkan keharuman herbal alami yang terdapat pada kandungannya. Bagi kamu yang kerap mengalami kulit teriritasi, maka kamu bisa mencoba Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil.

“Terlihat tua sebelum umurnya” adalah momok yang menakutkan. Oleh sebab itu, ada baiknya untuk mulai rajin merawat kulit sejak dini. Bagi Sahabat Fimela yang tak sabar untuk mencoba keunggulannya, maka kamu bisa mendapatkannya di website Somethinc.com yang menawarkan gratis ongkir ke seluruh dunia. Atau, ada juga di official store dan toko kecantikan terdekat di kota kamu. 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading