Sukses

Beauty

Rangkaian Skincare Vegan Asal Jerman yang Ramah Lingkungan

Fimela.com, Jakarta Tren clean beauty semakin berkembang dengan banyak merek yang menghadirkan produk skincare vegan. Tidak hanya berbekal bahan dasar yang alami, tidak menguji produk pada hewan dan bebas dari bahan kimia juga menjadi fokus hadirnya skincare vegan di Indonesia.

Kesadaran masyarakat Indonesia untuk memiliki gaya hidup ramah lingkungan juga meningkatkan minat akan penggunaan skincare vegan. Terbaru, HelloBody menjadi merek asal Jerman yang hadir di Indonesia dengan skincare vegan buatannya.

Masih dalam proses mendapatkan lisensi BPOM, Hellobody menjadi merek skincare yang tidak hanya aman bagi kulit melainkan juga ramah lingkungan. Di Jerman sendiri, HelloBody telah teruji klinis oleh the Dermatest Institute dengan peringkat "Excellent'.

Hingga saat ini, HelloBody menggunakan 98% bahan alami sebagai formula dari keseluruhan produk yang dihadirkan. Tidak menggunakan parabens, sulfat, mikroplastik, dan alumunium juga menjadi fokus HelloBody karena dinilai dapat meningkatkan iritasi pada kulit.

 

Ramah lingkungan

Berkomitmen menjaga kelestarian lingkungan, HelloBody juga memiliki kemasan yang dapat didaur ulang. Di mana kemasan tersebut terbuat dari 100% plastik daur ulang dan menggunakan kaca sebagai kemasan agar lebih mudah didaur ulang.

Dari segi kemasan pengiriman, HelloBody menggunakan 100% kertas yang didaur ulang. Karena semua produknya masih dikirim langsung dari Jerman, HelloBody mengganti bubblewrap atau plastik dengan kertas untuk memastikan semua produknya aman hingga ke tangan konsumen.

 

Rangkaian skincare di Indonesia

Di Indonesia, HelloBody hadir dalam 4 rangkaian skincare yang ditujukan untuk sejumlah jenis kulit. Seperti rangkaian Rose untuk kulit kombinasi, Aloe untuk kulit kering, Coco untuk kulit normal, serta Cara untuk kulit sensitif.

Masing-masing rangkaian memiliki produk yang berbeda-beda tergantung dari kebutuhan jenis kulit. Namun secara keseluruhan memiliki pembersih wajah, toner, serum, dan pelembap untuk wajah. Selain itu, hadir juga scrub lembut untuk mengangkat sel kulit mati pada tubuh.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading