Sukses

Beauty

4 Warna Rambut Perempuan yang Paling Menarik Perhatian Pria

Fimela.com, Jakarta Memilih warna rambut yang tepat tidak hanya mewakili kepribadian setiap perempuan melainkan juga bisa menarik perhatian pria. Studi yang dimuat dalam The Journal of Social Psychology menyebut perempuan dengan warna rambut terang bisa terlihat lebih menarik di mata pria.

Dilansir dari Bright Side ada beberapa pria yang justru tertarik dengan perempuan karena warna rambutnya. Lantas, seperti apa warna rambut yang membuat pria tertarik?

1. Pirang

Pria dikatakan tertarik pada perempuan dengan warna rambut pirang karena menurut mereka perempuan tersebut memiliki jiwa petualang yang besar. Di mata para pria, perempuan dengan warna rambut pirang lebih mudah diajak mereka. Secara visual, perempuan dengan rambut pirang menambahkan lebih cahaya ke bagian lainnya, terutama di bawah sinat matahari alami.

 

2. Cokelat

Perempuan dengan warna rambut brunette, chestnut dan corak lainnya menjadi warna rambut yang akan membuat pria tertarik. Menurut mereka, warna rambut cokelat akan membuat mereka tidak takut untuk mengungkapkan pikirannya karena perempuan dinilai jujur dan dapat dipercaya.

3. Merah

Pria senang melihat perempuan dengan warna rambut merah dan warna kulit yang serasi dengan mereka. Biasanya, mereka yang mewarnai rambutnya dengan warna merah juga menunjukkan pribadi yang liar, ramah, dan ekspresif.

4. Hitam

Secra teknis, hitam adalah ketiadaan semua warna. Terkadang membuat perempuan tampil sebagai pemikir yang luar biasa, terbuka terhadap hal-hal baru, dan mampu melihat melampaui apa yang dilihat orang lain.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading