Sukses

Beauty

3 Tips Perawatan Praktis Rambut Anti Lepek dan Lebih Bervolume

Fimela.com, Jakarta Permasalahan rambut lepek dan rapuh menjadi mimpi buruk bagi setiap perempuan. Tak hanya membuat keseluruhan penampilan tak terlihat masimal, hal ini dapat menurunkan rasa kepercayaan diri. Biasanya permasalahan ini disebabkan oleh kadar minyak berlebih pada kulit kepala, helaian rambut yang tipis, hingga tidak adanya perawatan ekstra yang tepat.

Untuk kamu yang ingin mewujudkan tampilan rambut anti lepek dengan cara praktis tanpa perlu ke salon, L'Occitane memberikan solusi jitu dan dapat kamu coba di rumah. Rangkaian perawatan rambut Aromachologie Volume & Strength dari L'Occitane ini mengandung essentials olis complex seperti rosemarry, lemon, juniper, ylang ylang dan cedar yang dapat menstimulasi kulit kepala.

Tak hanya itu, formula strengthening vegetal keratin yang terkandung di dalamnya dapat dua kali lipat melindungi dan memperkuat helaian rambut rapuh. 

Rangkaian ini menjadi jawaban untuk mengatasi permasalahan rambut rontok dengan kandungan silicon free yang membantu memberikan nutrisi hingga ke lapisan rambut tanpa membuatnya rapuh, 3 kali lipat memperkuat helaian rambut, meredakan kerontokan rambut dan membuat butiran rambut lebih tebal. Sehingga penampilan rambut anti lepek dapat terwujud dengan mudah.

Selain itu, rangkaian ini sudah diperkaya dengan 99% readily biodegradable ingredients yang dikemas dalam botol ramah lingkungan.

Ada tiga tahapan perawatan yang dapat dilakukan:

1. Proses Pembersihan

Bersihkan rambut setiap 1-2 hari sekali dengan menggunakan Aromachologie Volume & Strength Shampoo secara rutin. Selain mengangkat seluruh sisa kotoran dan polutan yang menempel, Shampoo ini langsung bekerja ke serat-serat helaian rambut dan menguatkan butiran rambut dengan maksimal. Beri pijatan ringan dengan gerakan memutar di kulit kepala untuk memkasimalkan stimulasi seluruh formula yang ada.

2. Aromachologie Volume & Strength Conditioner

Jangan lewatkan tahapan yang satu ini. Dengan kandungan Provitamin B5, conditioner ini membantu untuk memberikan perlindungan maksimal pada helaian rambut, agar terhindar dari kerontokan rambut. Aplikasikan secara merata dan biarkan selama 3 menit pada permukaan rambut yang sudah bersih. Rambut pun akan terasa lebih lembut tanpa lepek dan bervolume dengan maksimal.

3. Aromachologie Volume & Strengthening Scalp Serum

Serum ini menjadi pelengkap penting dalam keseluruhan rangkaian perawatan ini. Berkerja dari kulit kepala hingga ke akar rambut dan mampu membuat lamput menjadi lebih kuat dan tidak lepek. Aplikasikan pada permukaan rambut bersih dan basah. Semprotkan secara merata dan pijat dengan jari jemari secara perlahan agar serum meresap dengan maksimal. Gunakan setiap habis keramas dan jangan dibilas.

What's On Fimela
Loading