Sukses

Beauty

Kapan Waktu yang Tepat untuk Menggunakan Produk Skincare Anti Aging?

Fimela.com, Jakarta Penuaan dini masih menjadi hal yang menakutkan bagi perempuan di Indonesia. Menurut survei JakPat, 60% perempuan merasa kurang percaya diri karena mengalami gejala penuaan dini. Dimulai dari timbulnya flek hitam, garis halus, hingga kerutan.

Sekelompok perempuan di usia 20an pun mulai merasa tertekan karena memiliki wajah yang terlihat lebih tua dari umur sebenarnya. Faktor dari timbulnya gejala penuaan dini bisa karena gaya hidup, stres berlebih, hingga paparan radikal bebas di kala beraktivitas di luar ruangan.

Kekhawatiran akan munculnya penuaan dini meningkatkan kesadaran perempuan Indonesia untuk menggunakan skincare anti aging sejak usia di bawah 30 tahun. Alasannya karena 85% perempuan ingin mencegah penuaan dini dengan menggunakan produk skincare anti aging.

Penelitian dari Scientific American juga menunjukkan bahwa gejala penuaan dini dapat terjadi pada kulit mulai terjadi pada usia 20 tahun. Oleh karena itu, disarankan untuk melakukan perawatan anti aging sedini mungkin, terlebih paparan radikal bebas yang semakin besar. Jenis skincare yang digunakan merupakan produk yang memiliki kandungan antioksidan tinggi dan mengandung bahan aktif yang dapat membantu meningkatkan produksi kolagen di kulit.

 

Rangkaian skincare anti aging

Erha sendiri memiliki ERHA Age Corrector yang menjadi rangkaian skincare anti aging yang dapat mencegah dan mengatasi gejala penuaan dini di wajah. Terdapat tiga produk andalan dalam rangkaian ini, di antaranya serum, day cream, dan night cream.

Secara uji kilinis, rangkaian ERHA Age Corrector dapat memperbaiki tanda penuaan dalam 2-4 minggu. Diformulasikan secara langsung oleh dermatologis ERHA yang telah berpengalaman di bidangnya.

Pada uji klinis 2020, penggunaan rangkaian ERHA Age Corrector menunjukkan perbaikan elastisitas kulit sebesar 8,74% dalam dua minggu. Sementara itu, kerutan lebih tersamarkan 9,17% dalam empat minggu.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

PLAYLIST VIDEO 27 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Kandungan Skincare yang Tepat Dapat Mencegah Efek Blue Light
Artikel Selanjutnya
Mencegah Penuaan Dini dan Kulit Kusam dengan Krim Mata Multifungsi