Sukses

Beauty

Menikmati Kesegaran Aroma Alam Bebas dari Toner dan Deodoran Alami

Fimela.com, Jakarta Kerinduan menikmati alam bebas dirasakan hampir semua orang di dunia akibat adanya pandemi COVID-19. Untuk mengobati rasa rindu tersebut, Sukin menghadirkan koleksi toner dan deodoran alami yang memiliki aroma khas alam bebas. Membawa nuansa alam bebas yang menyegarkan ke dalam rumah.

Tidak hanya sekadar menghadirkan aroma alam bebas, kebaikan dari alam pun juga dibawa oleh Hydrating Mist Toner maupun Natural Deodorant. Aroma dan kandungannya terinspirasi dari baiknya alam yang memberikan banyak kebaikan memenuhi kebutuhan manusia.

“Harapannya dengan hadirnya aroma baru dari produk best seller Natural Deodorant & Hydrating Mist Toner ini bisa memberikan lebih banyak pilihan untuk para konsumen setia Sukin. Dan juga menjadi alternatif untuk yang baru ingin mencoba, terutama untuk Natural Deodorant, yang merupakan produk favorit mayoritas pengguna Sukin.” jelas Riorita Tandyputri selaku Brand Manager dari Sukin Indonesia.

Hydrating Mist Toner hadir dalam tiga aroma baru, yakni Rose, Green Tea, dan Lavender. Masing-masing varian dapat digunakan kapanpun saat kulit terasa kering, lelah, kusam, atau panas. Selain itu bisa juga digunakan sebelum dan sesudah makeup untuk tampilan kulit yang lebih sehat.

 

Deodoran alami

Partikel yang dihasilkan dari hydrating mist toner ini merupakan fine mist dengan ukuran kecil dan hasil. Sehingga membantu penyerapan produk yang optimal ke dalam kulit.

Selain itu pada produk Natural Deodorant hadir dalam tiga aroma menarik, seperti Fresh Cotton dan Ocean Mist. Pada varian Fresh Cotton, memberikan aroma yang bersih dan lembut dari kombinasi katun, lily, jasmine, dan cedarwood. Sementara, Ocean Mist menghadirkan kombinasi marine accord, mint, violet, dan driftwood.

Semua aroma dibuat dari dari bahan alami dan diformulasikan untuk semua jenis kulit. Jika pada deodoran biasa bekerja dengan menghalangi keluarnya keringat, Natural Deodorant dari Sukin lebih fokus untuk melawan bakteri penyebab bau badan.

 

Fokus membunuh bakteri

Teksturnya yang cair, mudah menyerap dan tidak mengandung alumunium sehingga tidak menyumbat kelenjar pori-pori dan menghambat proses keluarnya toksin melalui keringat. Tanpa rasa lengket, natural deodorant ini juga tidak meninggalkan bekas noda kuning pada pakaian.

Dilengkapi dengan nettle dan aloe vera yang bersifat menenangkan dan melembutkan. Serta burdock yang kaya akan vitamin E, juga zinc untuk mencegah pertumbuhan bakteri.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading