Sukses

Beauty

Tetap Awet Muda di Usia 65 Tahun, Ini 6 Rahasia Perawatan Kecantikan Kris Jenner

Fimela.com, Jakarta Di usianya yang terbilang tak lagi muda, Kris Jenner tetap terlihat bersinar, glowing, dan awet muda. Maestro reality TV berusia 65 tahun itu bahkan kini tengah serius menggarap produk kecantikannya sendiri.

Sebelum menggarap produk kecantikan, Kris Jenner kerap kali membagikan beberapa rahasia perawatan yang membuat kulitnya tak kalah dari anak-anaknya, yaitu Kourtney, Kim, Khloe Kardashian, Kendall dan Kylie Jenner.

Berikut ini 6 rahasia perawatan kecantikan Kris Jenner, seperti yang dikutip dari Women’s Health.

1. Berinvestasi pada kulitnya

Dalam sebuah wawancara majalah Kris Jenner mengungkapkan sejak usianya yang sangat muda, ia tidak pernah melewatkan perawatan kecantikan. Kris Jenner selalu terobsesi dengan kulitnya sendiri, karena itu ia selalu merawatnya dengan baik.

“Saya pertama kali facial wajah ketika masih sangat muda dan tidak pernah berhenti, sungguh. Itu selalu menjadi prioritas,” tutur dia.

2. Tak pernah melewatkan pelembap

Menurut Kris Jenner, sangat penting bagi wanita yang lebih tua untuk merawat kulit mereka. Meskipun dia tidak pernah berbagi detail mendalam tentang rutinitasnya, dia percaya pada kekuatan pelembap sebagai perawatan wajah terbaik.

3. Botox

Kris Jenner juga kerap kali menggunakan botox. Menurut Kris, jika botox digunakan dengan tepat dan benar akan menghasilkan hasil sangat luar biasa.

"Jika kamu menggunakannya dengan benar, dan berbicara dengan dokter yang tepat, menurut saya itu berhasil. Itu telah saya gunakan sejak lama," kata dia.

 

4. Berbagi tips bersama putrinya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kris Jenner (@krisjenner)

Kris Jenner bercerita bahwa anak-anaknya kerap kali membagikan cara menggunakan produk tertentu. Dan dari situ, Kris selalu belajar dan memperbarui tips baru untuk teknik perawatan kulitnya.

"Misalnya, kamu harus menggosok semuanya ke atas dan ke seluruh wajah dan leher. Penerapan memijat wajah mini sendiri ini sungguh menakjubkan," ucap dia.

 

5. Selalu menggunakan tabir surya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kris Jenner (@krisjenner)

 

Sudah menjadi rahasia umu, sinar UV bisa merusak lapisan pelindung kulit kita. Sehingga jika tidak menggunakan tabir surya, maka kulit akan mengalami penuaan dini.

"Tabir surya itu penting dan harus selalu digunakan untuk wajah saya,” kata Kris jenner.

 

6. Mencuci wajah dengan waslap

“Basuh wajahmu setiap malam dengan waslap kain terry panas. Ini berfungsi sebagai pengelupas alami dengan melonggarkan sel-sel kulit mati, membuka pori-pori, dan melembutkan kulit, mempersiapkannya untuk perawatan malam," kata Jenner kepada Poosh, situs gaya hidup milik Kourtney Kardashian.

Penulis: Hilda Irach

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading