Sukses

Beauty

Promo International Beauty Fair iStyle.id Bagikan Diskon Besar hingga 85%, Siap Borong Produk Favorit?

Fimela.com, Jakarta Berburu produk kecantikan favorit pastinya jadi pengalaman belanja yang menyenangkan buat para beauty enthusiast. Apalagi di momen menyambut Lebaran yang tinggal beberapa hari lagi. Siap bikin penampilan lebih paripurna saat Hari Raya tiba?

Tapi sebelum itu, siapkan amunisi produk kecantikan favorit terlebih dulu. Waktunya beauty enthusiast merapat, karena ada promo International Beauty Fair dari iStyle.id yang siap berikan diskon besar hingga 85%! Apa saja penawaran menariknya? Check this one out!

Diskon Produk Kecantikan Istimewa di Beauty Shopping Race

Mau menikmati diskon besar-besaran untuk beauty product favoritmu? Saatnya pantengin terus promo Beauty Shopping Race yang digelar iStyle.id setiap harinya. Ada Flash Sale produk kecantikan dari brand ternama dengan harga super miring yang dimulai jam 10 pagi setiap hari. Sstt, kode vouchernya terbatas, jadi pastikan kamu stay tune terus biar nggak kehabisan produk impian.

Ada beragam produk berbeda yang didiskon setiap hari dari brand top seperti Missha, Hello Skin, Koolit, dan masih banyak lagi. Harganya juga spesial, yaitu mulai dari Rp 99 ribu aja kalau beruntung kamu bisa mendapatkan versi bundle. Super menguntungkan bukan?

Bawa Pulang Produk Kecantikan Best Seller dengan Diskon Ekstra

Masih belum puas belanja dengan checkout produk Flash Sale? Tenang, International Beauty Fair dari iStyle.id kasih banyak penawaran menarik lain, salah satunya Beauty Best Seller yang nggak boleh dilewatkan!

Cek terus situs atau aplikasi iStyle.id untuk mendapatkan penawaran Beauty Best Seller setiap harinya. Brand ternama seperti Laneige, For Skin's Sake, QyoQyo dan masih banyak lagi bisa kamu bawa pulang dengan diskon ekstra 20%! Jangan lupa klaim kode vouchernya sebelum checkout ya!

Beli Satu Dapatnya Banyak, Cuma Ada di Best Beauty Bundle!

Salah satu hal yang paling membahagiakan buat para beauty enthusiast adalah ketika bisa checkout 1 kali, tapi dapatnya banyak. Kamu juga begini, Sahabat Fimela? Kalau gitu wajib banget berburu Best Beauty Bundle yang dihadirkan oleh iStyle.id.

Temukan beauty bundle favorit dari merek ternama, seperti Laneige, BYS, Daeng Gi Meo Ri dan masih banyak lagi dengan harga istimewa. Pastinya bikin belanja lebih hemat, tapi tentu saja bisa tetap memuaskan beauty haul kamu.

Nggak perlu menunggu lama buat para Beauty Enthusiast segera merapat di promo International Beauty Fair yang dihadirkan iStyle.id. Segera download aplikasi iStyle.id di App Store atau Google Play demi mendapatkan pengalaman belanja terbaik. Selamat memanjakan diri ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading