Sukses

Beauty

Alternatif Skincare Lokal Kualitas Internasional, dengan Harga yang Bersahabat

Fimela.com, Jakarta Perkembangan industri skincare lokal semakin menjanjikan. Dengan kualitas yang mumpuni dan harga bersahabat, tak heran kini skincare lokal semakin naik pamor. Di masa pandemi yang memberikan efek signifikan pada jiwa dan raga, maka kulit juga ikut berpengaruh. Kini semakin banyak orang yang mengalami permasalahan kulit di masa pandemi. Hal ini tentu disebabkan oleh banyak penyebab mulai dari stres hingga pola makan yang tidak seimbang. 

Sebagai solusi perawatan masalah kulit, maka produk skincare sangatlah dibutuhkan. Setiap kulit bisa mendapatkan manfaat dari produk yang minim potensi iritasi. Seringkali tanpa disadari, bahan-bahan tambahan yang bersifat sensorial seperti pewangi dan texture enhancers pada produk kecantikan malah menjadi sumber masalah seperti iritasi atau alergi. 

Untuk itu, HALE hadir sebagai brand lokal yang berkomitmen menyediakan produk perawatan kulit tanpa bahan-bahan yang berpotensi mengiritasi kulit, seperti pewangi dan alkohol, sehingga produk-produk HALE dapat digunakan untuk semua jenis kulit tanpa menimbulkan reaksi iritasi.

 

HALE merilis sejumlah produk

HALE memulai perjalanannya dengan merilis produk Let’s Clay! Licorice, Green Tea, and Charcoal Clay Mask yaitu masker wash off yang berfungsi membersihkan pori-pori kulit supaya produk skincare lainnya dapat terserap optimal. Kemudian Stay Toned. Balancing Essence Toner, hydrating toner sekaligus essence untuk menyeimbangkan pH kulit dan menghidrasi kulit dengan efektif. Selanjutnya HALE juga merilis Honey, I Dew Gel Cleanser cleanser atau sabun cuci muka bertekstur gel dengan pH rendah (5.0-6.0), tidak mengandung SLS/SLES, yang dapat membersihkan wajah dengan efektif tanpa merusak skin barrier.

Misi HALE terus berlanjut dengan merilis dua varian pelembap/moisturizer yaitu Comfort Zone Soothing Moisturizer (untuk kulit normal - kering) dan All Rounder Gel Cream Moisturizer (untuk kulit normal - berminyak) sebagai opsi produk pelembap dari HALE. 

 

Mengatasi Permasalahan Kulit

Dari waktu ke waktu, HALE terus berupaya memberikan solusi kebutuhan kulit setiap orang tanpa terkecuali, baik laki-laki maupun perempuan. Terbaru, guna menjawab permasalahan kulit wajah yang paling sering dialami seperti tampilan pori-pori besar, kulit kusam, dan noda hitam bekas jerawat, HALE meluncurkan produk serum HALE Brightening Potion dengan komposisi Niacinamide 5% + Acetyl Glucosamine (Natural Moisturizing Factor) + Zinc PCA. Kombinasi ketiga bahan utama tersebut secara sinergis dapat mencerahkan kulit secara keseluruhan, memudarkan noda bekas jerawat sekaligus mencegah munculnya noda gelap, dan menyeimbangkan produksi minyak pada kulit dan mencegah tumbuhnya bakteri penyebab jerawat. Dengan pemakaian rutin 1-2 kali sehari, serum ini akan bekerja optimal menuntaskan masalah kulit yang telah disebutkan.

Kabar baik lainnya, tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan produk HALE, sebab setiap produk HALE dijual dengan harga dibawah Rp 150.000. Cukup terjangkau, bukan?

HALE akan terus berinovasi dan mengusung misi bahwa perawatan kulit bisa dilakukan dengan sederhana, aman, efektif, dan terjangkau. HALE berharap siapapun dapat merasakan pengalaman merawat dan memiliki kulit sehat bersama HALE. 

#Elevate Women

PLAYLIST VIDEO 27 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Beauty Review: Menjajal Kemampuan Serum dengan Niacinamide untuk Mencerahkan Kulit Wajah
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Nutrishe Sukses Jadi Skincare Lokal dengan Segudang Inovasi