Sukses

Beauty

Solusi Hidrasi Instan pada Kulit Kering dengan Serum Green Tea Generasi Keempat

Fimela.com, Jakarta Bagi pemilik kulit kering sangat membutuhkan produk yang dapat memberikan hidrasi instan. Mulai dari toner, serum, hingga pelembap yang dapat memenuhi kebutuhan hidrasi kulit. Innisfree sendiri cukup terkenal dengan Green Tea Seed Serum sebagai boosting serum yang diluncurkan pertama kali pada 2010.

Selama 11 tahun di pasaran, serum ini dikenal sebagai hydration essence yang terus mengalami reformulasi menjadi Green Tea Seed Serum with Biome Essence. Ini menjadi reformulasi generasi keempat yang dilengkapi dengan Green Tea Biome, lima jenis hyaluronic acid, dan tambahan kandungan aktif lainnya.

Green Tea Biome sendiri didapatkan dari kombinasi prebiotik, probiotik, dan postbiotics Beauty Green Tea yang menjadi varian daun teh hijau khusus perawatan kulit yang sudah dipatenkan innisfree. Fungsinya untuk menyeimbangkan mikrobioma kulit sehingga memperkuat pelindung kelembapan.

Sementara lima jenis hyaluronic acid didapat dari ekstrak kacang kedelai Jeju. Setiap jenis molekul yang berbeda dapat memberikan penetrasi yang berbeda ke berbagai lapisan kulit dan mengisi kembali kelembapan yang hilang secara mandalam.

 

 

Hasil berdasarkan uji klinis

Dilengkapi dengan Allantoin yang dapat menenangkan kulit serta minyak biji teh hijau Jeju yang berfungsi mengunci kelembapan kulit. Berdasarkan hasil uji klinis, satu kali pemakaian Green Tea Seed Serum with Biome Science mampu meningkatkan pelindung kelembapan kulit hingga 92,3% dalam 30 menit, meningkatkan kelembapan kulit hingga 70%, sertta menghaluskan tekstur kulit yang kasar dalam satu jam.

Green Tea Seed Serum with Biome Science dapat digunakan mulai usia 20-30 tahun dan dapat dipakai pagi dan malam setelah membersihkan wajah. Untuk hasil maksimal, gunakan serum ini sebelum hydrating toner. Ia juga dapat digunakan sebagai pre-serum jika perlu.

Klik di sini untuk membeli

 

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading