Sukses

Beauty

5 Cara Dapatkan Kulit Glowing di Rumah yang Ramah Kantong

Fimela.com, Jakarta Kulit glowing menjadi dambaan setiap perempuan. Namun banyak yang berpikir untuk mendapatkannya dituntut perawatan kulit di salon atau klinik kecantikan yang berarti harus mengeluarkan biaya ekstra.

Kita bisa melakukan perawatan kulit glowing dari rumah yang ramah di kantong dengan 5 cara ini;

1. Minum air putih minimal 8 gelas/hari

Pasti semua sudah tahu jika kebutuhan minum air putih minimal 8 gelas per hari namun kenyataannya banyak juga yang abai. Padahal, minum air putih cukup membantu menjaga kelembapan serta mencerahkan kulit karena air memberikan nutrisi baik pada sel-sel kulit kita.

2. Workout

Ternyata, keringat yang keluar saat melakukan aktivitas fisik bisa membantu kulit menjadi lebih bersih dan sehat. Hal itu terjadi karena keringat yang keluar dari pori-pori kulit akan membantu membawa keluar kotoran.

Keluarnya keringat akan dibarengi dengan kotoran yang selama ini terkunci di dalam pori-pori kulit, sehingga kulit akan kembali bersih dan segar. Agar hasil maksimal, segera mandi dan bersihkan kulit setelah berolahraga agar kotoran tidak kembali menumpuk.

 

Scrubbing-Lotion

3. Scrubbing dengan bahan alam

Untuk menghasilkan kulit yang cerah dan lembap kamu bisa menggunakan lulur mandi/scrub yang mengandung licorice atau akar manis. Licorice kaya akan vitamin dan mineral serta merupakan antioksidan yang baik untuk kulit, sehingga bisa mencerahkan dan melembabkan kulit. Selain itu, kandungan di licorice bisa berfungsi untuk melingdungi kulit dari paparan sinar matahari.

Salah satu produk lulur yang mengandung licorice adalah Purbasari lulur mandi putih. Purbasari lulur mandi putih mengandung ekstrak licorice dan ekstrak whitening yang mampu menutrisi kulit sehingga mampu mencerahkan dan melembabkan kulit. Selain itu, Purbasari lulur mandi ini memiliki butiran scrub yang bulat sempurna sehingga tidak membuat kulit iritasi dan aman untuk digunakan setiap hari.

4 Mandi dengan sabun yang memiliki kandungan Whitening Complex

Menjaga kesehatan kulit merupakan hal penting, karena berhubungan dengan kepercayaan diri dan penampilan. Kalau tidak merawat kulit dengan baik, hasilnya kulit akan kusam dan jadi  tidak segar. 

Untuk membantu kulit lebih cerah ada opsi menggunakan sabun yang memiliki kandungan Whitening Complex, seperti Purbasari Sabun Putih. Dengan kandungan Whitening Complex yang terdiri dari ekstrak Licorice, Mulbery, dan Bengkoang yang dapat membantu mencerahkan kulit.

5. Rutin menggunakan Lotion sehabis mandi

Penggunaan lotion sangat penting untuk mempertahankan dan menjaga kadar air pada kulit. Agar lotion bekerja secara maksimal pada kulit gunakan setelah mandi di saat kulit masih basah dan lembap. Seperti Purbasari Lotion yang  diformulasikan khusus untuk merawat dan mencerahkan kulit karena mengandung ekstrak whitening dan Ekstrak Squalane.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading