Sukses

Beauty

4 Herbal dalam Kandungan Sabun Wajah Disesuikan dengan Permasalahan Kulit Wajahmu

Fimela.com, Jakarta Hal pertama yang harus dilakukan dalam perawatan wajah ialah mencuci wajah dengan sabun yang sesuai denga kondisi kulit wajahmu. 

Pentingnya mencuci kulit wajah bukan tanpa alasan, sebab sepanjang hari kulit wajah telah melalui berbagai hal dan malam hari adalah waktu yang tepat untuk memanjakan kulit wajah. Manfaat mencuci wajah seperti membersihkan pori-pori kulit, mencegah munculnya jerawat hingga kusam, dan membuat produk skincare lainnya mudah terserap. 

Untuk memaksimalkan mencuci wajah, sahabat Fimela dapat memilih facial wash atau sabun wajah dengan kandungan herbal dan sesui dengan kondisi kulit wajah. Misalnya saja sabun wajah Lurapure yang memiliki memiliki beberapa varian sabun wajah yakni varian lime, milk, kefir, dan olive yang dapat disesuikan dengan kebutuhan pengguna. 

“Produk sabun wajah dari Lurapure Skincare dapat menggantikan rangkaian pemakaian produk skincare yang tidak praktis dan menyebabkan ketergantungan. Dan membantu konsumen untuk menghilangkan Jerawat, bruntusan, komedo, flek hitam, mengatasi penuaan dini, dan mencerahkan kulit sehingga kulit tampak lebih putih dan cerah,” jelas Pandu Cahyoning Negoro selaku PR Officer dari Lurapure Skincare.

Sabun wajah sesuai masalah kulit

1. Lime

Varian lime menggunakan esktrak buah limau yang diolah menjadi sabun kecantikan alami dan dapat membantu wajah untuk menghilangkan dan mengurangi munculnya jerawat serta melembutkan kulit wajah.

2. Milk

Varian milk atau susu menggunakan strelisasi dan saponifikasi susu murni. Varian ini cocok untuk kulit sensitive dan bermanfaat untuk mencerahkan kulit, mengurangi dan memudarkan flek hitam, juga melembutkan wajah agar tampil cerah dan natural.  

3 kefir

Varian Kefir menggunakan campuran susu dan bibit kefir yang menghasilkan sabun dengan manfaat mencerahkan kulit, mengurangi flek hitam, dan melembutkan wajah. Varian ini cocok untuk kulit normal.  

4. Olive

Terakhir, varian olive menggunakan minyak zaitun asli yang menghasilkan sabun kecantikan dengan manfaat mencerahkan kulit secara merata, melembutkan kulit, menutrisi wajah agar sehat, menjaga kelembaban kulit, menunda penuaan dini, mengencangkan kulit, dan membersihkan kulit dari kotoran, debu, dan sisa produk kimia yang menempel pada wajah.

“Tidak main-main, Lurapure Skincare yang hadir sejak tahun 2018 ini memberikan garansi hasil kepada para konsumennya. Jika konsumen merasa kulit wajahnya tidak mengalami perubahan setelah pemakaian sabun wajah Lurapure Skincare selama satu bulan, maka uang konsumen akan dikembalikan. Melalui garansi ini, uang pembelian produk dari mitra akan dikembalikan jika tidak dapat menjual produknya selama 7 hari,” kata Pandu. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading