Sukses

Beauty

Cantik dan Berdonasi Bersama Serum High End Ikonis untuk Pendidikan Perempuan

Fimela.com, Jakarta Clé de Peau Beauté sebagai salah satu brand skincare dan makeup luxury mengumumkan tahun ke duanya bersama UNICEF dalam rangka memajukan para perempuan dalam akses pengetahuan, teknologi, engineering, dan matematika (STEM), untuk belajar dan meningkatkan kemampuan di masa mendatang. 

Pada kesempatan ini, Clé de Peau Beauté melalui penjualan serum ikonisnya berdonasi untuk mendukung UNICEF dalam kontribusi program terhadap edukasi, dan kemajuan para perempuan di Bangladesh, Kyrgyzstan, dan Nigeria. Inisiasi ini ajan dimulai pada bulam Mei dan Juni pada store offline, dan Sepanjang Mei hingga 31 Desember secara online. 

Ada sekitar 600 juta gadis remaja di dunia, banyak dari mereka terutama yang masih hidup di negara berkembang secara tidak proporsional dikeluarkan dari pendidikan kritis dan pengembangan keterampilan peluang, terutama di bidang STEM. Ini menjadi sangat signifikan ketika lebih dari 90 persen pekerjaan di seluruh dunia memiliki komponen digital dan tanpa peningkatan adopsi digital dan penggunaan, remaja perempuan akan memiliki lebih sedikit kesempatan kerja dan menghadapi hambatan tambahan untuk menjadi kompetitif dalam pekerjaan abad ke-21.

Pandemi global telah mengganggu kehidupan dan pendidikan jutaan anak perempuan di seluruh dunia dan telah menyoroti urgensi untuk inklusi digital melalui peningkatan ketergantungan kita pada teknologi. Saat dunia menata ulang sistem pembelajaran untuk beradaptasi dengan realitas baru kita, Clé de Peau Beauté kemitraan dengan UNICEF sedang mengembangkan cetak biru untuk membangun keterampilan anak perempuan dan perempuan muda dalam khadapi risis dan untuk masa depan.

Memajukan pendidikan para perempuan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Clé de Peau Beauté (@cledepeaubeaute)

Dana yang dikumpulkan untuk UNICEF dari penjualan The Serum tahun lalu mendorong inisiatif di sekitar dunia yang memungkinkan anak perempuan mengatasi hambatan pendidikan dan mengakses potensi mereka. “Setiap gadis pantas tumbuh di dunia yang penuh peluang dan menjalani kehidupan yang memuaskan. Tapi jutaan anak perempuan tidak diberi kesempatan tanpa akses ke sekolah atau ditolak kesempatannya untuk berpartisipasi secara setara dalam masyarakat.

Pandemi telah menyoroti urgensi untuk inklusi dan kebutuhan bagi anak perempuan untuk menjadi pusat untuk mengubah hidup mereka dan berkontribusi pada komunitas mereka. Dengan dukungan dari kemitraan kami dengan Clé de Peau Beauté, UNICEF berinvestasi dalam inisiatif pengembangan keterampilan di STEM, teknologi digital dan kewirausahaan sosial. UNICEF mendukung upaya yang memastikan anak perempuan menjalani kehidupan yang berdaya, dilengkapi dengan sumber daya dan peluang yang tepat.

"600 juta remaja putri dapat menjadi generasi pemimpin wanita terbesar yang pernah ada di dunia terlihat,” kata Ms. Carla Haddad Mardini, Direktur, Penggalangan Dana Swasta dan Kemitraan, UNICEF. “Di Clé de Peau Beauté, kami percaya kunci menuju dunia yang lebih baik terletak pada membuka kekuatan perempuan melalui pendidikan STEM, tugas yang tidak dapat dicapai oleh individu atau merek sendiri.

Dengan pembelian sebesar The Serum, siapa pun dapat mendukung pekerjaan yang dimungkinkan melalui kemitraan kami dengan UNICEF dan mengklaim peran mereka dalam mempengaruhi perubahan positif selama masa krisis global. Kami merasa terhormat untuk mengetahui bahwa melalui UNICEF, kontribusi ini disalurkan untuk membuat yang paling diperlukan dan dampak yang berarti.

Kemitraan tahun ke-2

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Clé de Peau Beauté (@cledepeaubeaute)

Sekarang di tahun kedua inisiatif ini, kami dengan hangat mengundang semua orang untuk bermain peran nyata dalam memungkinkan akses ke pendidikan, pemberdayaan dan pekerjaan bagi anak perempuan,” kata Ms. Yukari Suzuki, Chief Brand Officer Clé de Peau Beauté.

Clé de Peau Beauté bertujuan untuk memberdayakan anak perempuan melalui pendidikan – langkah pertama untuk membuka kunci anak perempuan potensi dan kecerdasan bawaan. Melalui inisiatif ini, untuk setiap pembelian The Serum, donasi akan diberikan kepada UNICEF untuk mendukung pendidikan dan pemberdayaan anak perempuan di seluruh dunia. Clé de Peau Beauté mengundang perempuan untuk bergabung dengan mereka dalam berkontribusi pada pendidikan anak perempuan melalui partisipasi dalam kampanye ini, untuk mendukung para perempuan.  Bersama-sama, mereka dapat menyadari lebih cerah, masa depan yang positif.

 

 

 

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Rangkaian Koleksi Makeup Berformulasi Mewah Terbaru dari Clé de Peau Beauté Patut Dicoba
Artikel Selanjutnya
UNICEF: Satu dari Tujuh Remaja Alami Gangguan Kesehatan Mental Akibat Pandemi