Sukses

Beauty

Indahnya Pulau Jeju dan Bunga Camelia, Destinasi Wisata Favorit di Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Jauh dari pusat kota, Pulau Jeju selalu menjadi destinasi di Korea Selatan yang wajib dikunjungi para pelancong. Salah satu alasannya karena Pulau Jeju merupakan pulau terbesar di Korea Selatan yang menyimpan kekayaan alam yang indah.

Ketika berkunjung ke Pulau Jeju, ada berbagai macam bentuk destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi. Mulai dari pegunungan, hamparan padang bunga, laut, hingga destinasi wisata budaya yang menyimpan cerita menarik.

Tak hanya itu, kamu pun bisa merasakan tiga iklim berbeda hanya dengan mengunjungi Pulau Jeju. Itu sebabnya, ada berbagai jenis flora dan fauna dari daerah dingin dan tropis yang bisa ditemui saat berkunjung ke Gunung Hallasan, gunung tertinggi di Korea Selatan yang mendominasi seluruh wilayah Jeju.

Soal ragam floranya, tentu Pulau Jeju tidak asing dengan bunga Camelia. Hamparan bunga Camelia dapat mudah ditemukan ketika berkunjung ke sebuah desa di Pulau Jeju. Desa ini disebut Desa Camelia yang memproduksi bunga camelia terbesar di Korea Selatan.

Mengenal bunga Camelia

Bunga Camelia sendiri merupakan sebuah bunga yang memiliki bentuk kelopak dan pendek. Bunga ini nampak menarik karena makhotanya yang berbentuk bulat. Di Korea sendiri terdapat empat jenis bunga Camelia dari ribuan jenis yang ada di dunia.

Sebagai penghasil bunga Camelia terbesar di Korea Selatan, para petani dapat dengan mudah mengambil bunga Camelia untuk diolah. Para petani tidak memetik bunga Camelia dari pohon melainkan mengambil bunga yang telah jatuh di pagi hari. Kamu bisa melihat bunga Camelia yang tumbuh subur di Desa ini sekitar bulan Oktober hingga Maret.

Di dunia kecantikan, bunga Camelia dimanfaatkan sebagai bahan utama pembuatan skincare, makeup, hingga minyak esensial. Ia kaya akan antioksidan sehingga kerap dijadikan sebagai bahan untuk produk perawatan kulit dan rambut.

Di Indonesia, bunga Camelia juga dijadikan salah satu bahan untuk produk pelembut pakaian. Tertarik untuk mengulas topik seru ini lebih lanjut? Jangan lewatkan Fimela From Home x So Klin Camelia bersama dengan Kimbab Family dan Michi Momo yang akan diselenggarakan pada 22 Juni 2021.Daftarkan langsung diri kamu ke sini http://bit.ly/FFHSoKlinKoreanCamellia. Gratis!

Simak video berikut ini

#Elevate Women

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading