Sukses

Beauty

Rahasia Kecantikan Kate Winslet di Usia 45, Lakukan 5 Kiat Ini

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Kate Winslet, seorang aktris dari film Titanic ini sukses membuat banyak orang terpesona berkat aktingnya yang memukau saat membintangi Rose.

Selain akting, kecantikannya tak kalah memesona. Di usianya yang menginjak 45 tahun, Kate Winslet masih tampil anggun dan natural.

Rupanya, ada lima rahasia kecantikan yang dilakukan Kate Winslet. Dikutip dari Women’s Health, berikut ini selengkapnya.

1. Memulai hari dengan minum teh dan pelembab

Hal pertama yang mutlak dilakukan oleh Kate Winslet adalah meminum secangkir the Yorkshire. Dengan secangkir teh segar di tangan, Kate Winslet mengaku menjadi jauh lebih siap menghadapi hari.

Akris asal inggris itu juga mengatakan bahwa dia mencuci wajahnya dengan air dingin dan melakukan rutinitas kecantikan sesederhana hanya pelembab. “Saat ini aku menggunakan Age Perfect Day Cream dari L'Oréal. Ini adalah pelembab yang fantastis dan merevitalisasi. Ini cukup lembut, tetapi tidak lengket, dan bekerja dengan cemerlang di bawah riasan,” ujarnya.

2. Lebih suka riasan alami

“Aku hanya menjaga hal-hal yang sangat sederhana. aku sangat suka merasa kulit saya bisa bernapas, dan saya juga suka melihat kulit melalui riasan apa pun yang saya kenakan," kata dia kepada Marie Claire.

Kate Winslet menyebut dirinya orang yang praktis dan simpel. Oleh karena itu, dia lebih suka menggunakan riasan yang natural. Dia menggunakan sedikit alas bedak True Match. Setelah alas bedak tipis, dia mengaplikasikan Voluminous Million Lashes dan Nu Confident dari Color Riche Les Nus Intense Lipstick.

3. Cukup pakai penjepit bulu mata

Untuk melentikan bulu matanya, Kate Winslet hanya menggunakan penjepit bulu mata.  “Aku suka penjepit bulu mata yang bagus. Aku memakai Shu Uemura yang benar-benar kusukai dan aku sudah memakainnya selama bertahun-tahun,” kata Winslet dalam sebuah wawancara.

4. Mengakhiri hari dengan pelembab tambahan

Dia menghapus riasannya dengan handuk hangat dan membiarkannya polos saat mandi. Setelah kulitnya bersih, dia fokus untuk memberikan kelembapan ekstra yang dibutuhkan wajahnya.”

“Aku tidak benar-benar menggunakan krim mata, tetapi sekarang karena cuaca berubah di sini dan aku membutuhkan sedikit kelembapan ekstra, sangat dalam, saya menggunakan sedikit Weleda Skin Food," kata Winslet.

5. Fokus membahagiakan diri

Kate Winslet mengakui, di usianya yang mencapai 45 tahun tak membuatnya memikirkan lebih banyak penampilan. Kate Winslet hanya fokus melakukan hal-hal yang membuatnya bahagia.

"Alasannya sederhana bahwa seiring bertambahnya usia, saya memiliki lebih banyak hal penting yang menjadi perhatian saya daripada penampilan, seperti keluarga, kebahagiaan, dan kesenangan.” terang Winslet.

 

#Elevate Women

PLAYLIST VIDEO 2 AGUSTUS 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Belanja Online Produk Kecantikan yang Sudah Memiliki Ijin BPOM
Artikel Selanjutnya
4 Manfaat Kolagen Bagi Kecantikan dan Kesehatan Tubuh