Sukses

Beauty

Inspirasi Manikur yang Bisa Mempercantik Perhiasan Berlian di Jemari

Fimela.com, Jakarta Siapapun pasti ingin tampil maksimal dengan perhiasan berlian di jemari. Terlebih saat melalui momen spesial seperti lamaran atau menghadiri pesta tertentu. Selain OOTD, ternyata manikur juga jadi hal yang menunjang cantiknya berlian di jemari seperti inspirasi berikut ini.

White Pearl Nail Art

Siapa sangka jika memilih gaya manicure bisa serumit menentukan busana yang ingin dikenakan untuk momen istimewamu. Ingin terlihat anggun dengan koleksi set perhiasan Gracie dari Miss Mondial, coba pilih warna kuku putih mutiara. Menonjolkan sentuhan Rose Gold, cincin berlian ini memiliki illusion setting pada berlian utama dan yang lebih kecil pada bagian band-nya, sehingga ukurannya tampak lebih besar dibandingkan aslinya.

French Manicure

Jika memilih solitaire ring sebagai cincin tunangan, french manicure bisa jadi pilihan nail arts yang tepat. Selain memberikan kesan yang clean dan sleek, warna cat kuku yang transparan dengan sedikit warna putih di bagian ujung membantu berlian tampak lebih menonjol.

Seperti Celina dari #MissMondial yang keindahan bentuknya terinspirasi dari simpul yang berputar. Melambangkan ikatan yang terjalin antara dua orang, cincin, liontin, dan anting-anting berbagan emas putih ini juga menjadi simbol fleksibilitas dan kekuatan.

Bling-Bling Nail Art

Cincin berbahan emas putih kini jadi pilihan yang lebih populer karena kemilaunya yang memikat. Untuk menambahkan kesan fun, miliki nail arts dengan dasar warna nude. Khusus di jari manis, tambahkan hiasan kristal yang sederhana tapi efeknya tampak makin standout.

Mengingatkanmu pada bentuk mahkota, set perhiasan Candis yang terdiri dari cincin, liontin, dan earrings ini menopang berlian MEC Ultimate yang langka. Cocok dijadikan seserahan pernikahan, koleksi ini bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp17 jutaan.

Buket Bunga di Kukumu

Jika mencari manikur yang unik, tren menambahkan lukisan pada kukumu akan memberikan kesan tersendiri. Walau memilih cincin lamaran yang sederhana, desain bunga yang menghiasi beberapa kuku bikin tampilanmu di hari spesial kian paripurna.

Koleksi perhiasan Tivona jadi simbol #LoveAndHappiness, dengan illusion setting yang bikin tampilannya lebih besar sekaligus memberikan pantulan ekstra. Dilengkapi berlian solitaire MEC Ultimate dan emas putih 18K, dapatkan cincin, earrings, atau liontin mulai Rp16 jutaan.

Modern Look

Ada keuntungan tersendiri saat memilih cincin solitaire sebagai ide hadiah unik pada diri sendiri. Bisa dipadupadankan dengan perhiasan lainnya, cincin bermata berlian yang ukurannya cukup menonjol ini cocok dipakai untuk semua gaya busanamu. Termasuk koleksi Vesta yang terinspirasi dari kata Mondial untuk menunjukkan #LoveIsAll. Kenakan bersama nail art bergaya modern, yang membuatnya indah dipakai sehari-hari atau menemani momen spesialmu.

Metallic Glam

Tengah naik daun sebagai cincin pernikahan atau tunangan, perhiasan berlian seperti Eliora dari Miss Mondial ini hadir dalam bentuk halo ini tampil makin memesona. Agar tampilan berlian solitaire #MECUltimate dengan beberapa berlian kecil di sekelilingnya makin menonjol, pilih matte nail art yang trendy atau cat kuku metalik untuk memperkuat kesan glam.

Jangan lupa tampilkan kilaumu dengan MEC Ultimate dari Miss Mondial, ya! Sebagai simbol kesempurnaan, kualitas berlian yang asli dan langka ini akan menemani setiap momen istimewamu. Ada 6 koleksi set perhiasan cantik yang bisa ditemukan di gerai perhiasan Miss Mondial, atau langsung kunjungi website Miss Mondial dan akun Instagram @miss_mondial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading