Sukses

Beauty

10 Inspirasi Gaya Rambut WFO ala Aktris Kdrama, Tampil Rapi Sepanjang Hari Tanpa Banyak Usaha

Fimela.com, Jakarta Sekian lama nyaman dengan gaya rambut yang disisir sesempatnya sebelum online meeting, kini kamu terpaksa beradaptasi kembali dengan rutinitas WFO. Tapi keinginan untuk tampil lebih rapi di hadapan atasan, rekan kerja, maupun klien butuh banyak usaha. Buat yang punya keterbatasan waktu untuk menata rambut di pagi hari, ada inspirasi gaya rambut yang effortless tapi tetap terlihat fresh dari Kdrama favoritmu.

Kim Min Jung

Bakal comeback di drama terbaru THE DEVIL JUDGE, Kim Min Jung berperan sebagai direktur eksekutif yang tangguh. Bakal beradu akting dengan Ji Sung, aktris ini tampil cantik dengan rambut pendek bergaya bob dengan belahan pinggir yang mudah ditata.

Kim Seo Hyung

Jadi ciri khasnya di beberapa judul drama, Kim Seo Hyung masih setia dengan potongan rambut pendeknya, salah satunya di drakor MINE. Buat yang mengutamakan kepraktisan bisa mengintip gaya rambut pixie atau textured bob cut yang bikin tatanan rambut jadi lebih fleksibel.

Jeon Yeo Bin

Sulit move on dari VINCENZO yang mengusung beragam karakter unik, salah satunya Cha Young. Jeon Yeo Bin yang memerankan pengacara cerdas ini selalu tampil menawan dengan rambut panjangnya yang bisa ditata dengan berbagai gaya. Salah satunya loose low ponytail yang dianggap trik termudah untuk menata rambut panjang tetap rapi dan sophisticated.

Lee Ha Na

Kembali berperan sebagai Kang Kwon Joo di VOICE 4, Lee Ha Na bukan hanya mempertahankan karakternya sebagai polisi dengan kemampuan pendengaran luar biasa, tapi juga gaya rambutnya. Cocok buat penyuka gaya rambut klasik dan simpel, tambahan poni bikin penampilanmu terlihat makin feminin.

Jeon Mi Do

Memerankan dokter di HOSPITAL PLAYLIST, Jeon Mi Deo menampilkan karakter yang pintar dan gesit. Mudah ditata, rambut bob pendek tanpa poni dengan warna medium brown, bikin penampilannya terlihat lebih fesh dan dewasa.

Park Bo Young

Diberkahi wajah imut dan menggemaskan, bintang utama DOOM AT YOUR SERVICE ini tampil lebih dewasa dengan gaya rambut panjangnya. Berponi dan membiarkan rambutnya tetap terurai, penampilannya tetap rapi dengan menjepit bagian samping rambut ke belakang agar nggak mengganggu aktivitasmu.

Lee Bo Young

Berakting bersama Kim Seo Hyung di MINE, Lee Bo Young banyak dapat pujian atas penampilannya. Berbeda dengan busana mewah yang selalu gonta-ganti, gaya rambut bob sebahu selalu terlihat tertata rapi dan memberikan kesan elegan.

Lee Hye Ri

Setelah REPLY 1988, Hyeri kembali mengasah kemampuan aktingnya bareng Jang Ki Yong di MY ROOMATE IS A GUMIHO. Kalau sebelumnya mengusung gaya rambut bob pendek, kali ini Hyeri tampil dengan rambut lurus sebahu yang dibelah tengah, ala 80an.

Jung So Min

Bakal menyapa penggemarnya di drama terbaru MONTHLY MAGAZINE HOME, Jung So Min tampil makin menawan. Dengan rambut sebahu bergelombang, aktris cantik ini terlihat awet muda dengan pilihan warna rambut kecoklatan dan poni samping.

Ryu Hye Young

Banyak yang jadi fans beratnya sejak jadi kakak perempuan Hyeri yang galak tapi penyayang di REPLY 1988. Kali ini, Ryu Hye Young kembali berakting di LAW SCHOOL, sebagai Kang Sol A. Menjadi mahasiswa yang rajin belajar, gaya rambutnya di drama bertema hukum ini berbeda-beda, salah satunya rambut panjang dengan ujung sedikit ikal dan highlight yang bikin tampilannya lebih awet muda.

Lagi hectic di kantor? Nggak perlu khawatir rambut gampang tampak berantakan, berkat inspirasi tatanan rambut yang tetap rapi dan mudah ditata ala aktris KDrama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading