Sukses

Beauty

Pembersih Wajah Masa Kini, Investasi untuk Kulit yang Bersih dan Kencang

Fimela.com, Jakarta Seringkali pria mengabaikan rutinitas perawatan kulit mereka karena dianggap memakan banyak waktu dan tenaga. Padahal menjaga kesehatan kulit penting untuk menjaga penampilan kita tetap paripurna.

Oleh karena itu, dibutuhkan perawatan kulit sederhana namun ampuh dalam menjaga kulit. Dalam hal ini, FOREO telah meluncurkan inovasi baru yaitu LUNA™ 3 MEN sebagai satu-satunya alat skin-tech yang dibutuhkan pria untuk mendapatkan hasil kulit yang lebih halus.

Asisten Marketing Manajer dari FOREO, Audrey Chan menuturkan alat ini sangat coock untuk para pria yang memiliki kesibukan, tetapi tetap menginginkan penampilan terbaik. Dengan FOREO LUNA™ 3 MEN, kamu bisa melakukan segalanya dalam waktu yang singkat.

“Perangkat portabel ini memberikan pembersihan dan pijat wajah yang mudah dan praktis hanya dalam satu menit. Luna 3 Men juga cocok untuk semua jenis kulit,” ujar Audrey dalam pertemuan virtual pada, Kamis (24/06/2021).

Mencegah iritasi dan penuaan kulit

Setelah sebelumnya meluncurkan Luna 2 Men, Luna 3 Men memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Luna 3 Men memiliki 30% bulu yang lebih panjang sehingga dapat membersihkan tempat yang sulit dijangkau secara lebih dalam.

Sebagai game-changer perawatan kulit pria, LUNA™ 3 MEN juga dapat digunakan sebelum bercukur untuk memberikan hasil yang bersih dan halus pada kulit. Semua orang tentu tahu, mencukur berisiko terhadap penuaan dini. Namun, dengan menggunakan LUNA ™ 3 MEN sebelum bercukur, dapat merawat dan mencegah penuaan pada kulit.

Inovasi teknologi ini dibuat agar tidak menyebabkan kulit kemerahan, kering dan iritasi setelah mencukur. Kamu juga dapat mengencangkan kulit dan menghilangkan komedo dengan satu alat yang sama.

“Kepala sikat Luna 3 Men juga lebih besar sehingga dapat membersihkan kulit wajah secara lebih efektif. Dengan 25% bulu yang lebih lembut, kamu juga dapat meluncur dengan mudah di atas janggut tanpa menarik atau membuat kulit jadi iritasi.” papar Audrey.

LUNA™ 3 penuhi semua jenis kulit

Selain LUNA™ 3 Men, ada pula LUNA™ 3 yang merupakan alat penyelamat bagi mereka yang membutuhkan perawatan untuk jenis kulit tertentu. Tersedia untuk tiga jenis kulit berbeda yaitu Normal (Pearl Pink), Sensitive (Lavender), dan Combination (Blue).

LUNA™ 3 tidak hanya alat perawatan kulit terlembut di dunia, namun juga merupakan satu-satunya beauty-tech yang menawarkan pembersihan lembut ulta-hygienic dengan pijatan wajah firming dan toning yang sudah ditargetkan dan dipersonalisasi melalui fitur tambahan pada aplikasi FOREO.

Alat canggih ini juga memberikan pembersihan efektif yang mendalam dan lembut, mengangkat semua kotoran, kuman, sisa makeup, minyak dan sebum berlebih hanya dalam waktu 1 menit. LUNA™ 3 juga dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini dan mendapatkan hasil kulit tampak muda dan sehat.

LUNA™ 3 MEN dan LUNA™ 3 yang tersedia mulai 1 Juli  2021 di Indonesia dengan kisaran harga Rp 3.199.000. Seluruh produk dapat dibeli secara langsung di in-stores Sephora Indonesia dan Sephora.id yang tersedia pada Agustus 2021.

Produk ini juga tersedia pada FOREO Official Store dan FOREO Official Store di Lazada Indonesia. Kamu juga dapat mengikuti @foreo_idn untuk mendapatkan informasi mengenai at-home spa dan penawaran khusus. Bagaimana Sahabat Fimela, tertarik ingin mencoba?

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading