Sukses

Beauty

Mandi dengan Slime Siput dan Gula Membuat Kulit Cerah dan Bebas Jerawat Punggung

Fimela.com, Jakarta Memiliki kulit cerah tanpa kusam dan bebas jerawat punggung memang menjadi dambaan bagi setiap orang, apalagi perempuan. Padahal, tanpa disadari sebenarnya warna kulit aslinya ternyata lebih cerah dan semua warna kulit bahkan dari yang gelap sekalipun memiliki rona tersendiri. 

Banyak faktor yang membuat kulit tampak kusam, seperti polusi dan tidak rutin melalukan perawatan tubuh seperti eksfoliasi. Alhasil terjadi tumpukan sel kulit mati yang tentu membuat kulit tak bercahaya. 

Untuk menghilangkan kulit mati dan bebas jerawat punggung, ada baik melakukan eksfoliasi dengan scrub booming dari Thailand, Jells. Sabun pencerah kulit tersebut bahkan sempat viral karena lain daripada yang lain.

Sebagai brand nomor 1 di Thailand, Jellys sudah lahir sejak 2016 menjadi pelopor produk untuk mencerahkan kulit secara aman. Snail Candy Scrub, sebagai salah satu produk eksfoliasi kulit badan dengan kandungan lendir siput dan gula asli yang bisa berubah tekstur seperti mainan slime.

“Jellys keinginan para customer setia di Indonesia yang semakin update dengan tren kecantikan yang semakin canggih dan unik,” ujar Marsha Karta Swadharma, CMO dari Jellys Indonesia dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Ramah lingkungan

Marsha mengatakan Snail Candy Scrub, tidak hanya menjadi solusi baru untuk mencerahkan kulit dan mengangkat sel kulit mati dengan cara yang aman. Namun juga eco-friendly karena menggunakan gula asli sebagai bahan eksfoliator alami yang lembut. 

Scrub ini juga mampu mengatasi masalah jerawat punggung dengan cara yang lebih menyenangkan.

“Dengan inovasi terbaru dari Jellys Thailand yaitu Snail Candy Scrub ini bisa membuat sensasi mandi semakin menyenangkan karena tekstur nya yang lucu seperti slime. Sekaligus juga dapat memberikan hasil kulit yang lebih lembut dan cerah, karena diperkaya oleh kandungan Snail Secretion dan Gula asli yang lembut mampu mengangkat kulit kusam Bright Babes” Ujarnya.

Tekstur seperti slime dari Snail Candy Scrub membuat kegiatan lulur dan mandi jadi lebih ditunggu-tunggu dengan melihat dan merasakan hasil yang memuaskan pada kulit badan yang lebih cerah serta terasa halus.

Sebagai informasi, produk ini dibanderol seharga Rp69 ribu untuk kemasan 300 gram berisi 16 bola Snail Candy Scrub.

 

 

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Menangkal Jerawat dengan Memadukan Cica dan Tea Tree pada Kulit Berminyak
Artikel Selanjutnya
Satu Botol Serum Dilengkapi 4 Kandungan Mampu Cegah dan Atasi Jerawat