Sukses

Beauty

Me Time dengan Masker Lumpur Efektif Mengangkat Komedo

Fimela.com, Jakarta Me time atau memiliki waktu sendiri memang menjadi salah satu cara membuat tubuh dan pikiran relax. Apalagi di masa pandemi Covid-19 ini, memiliki me time sangatlah penting agar tetap waras.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan ketika me time, seperti melakukan hobi hingga merawat tubuh dan wajah menggunakan masker wajah. Sebab, ketika hal ini dilakukan wajah dan pikiran akan terasa nyaman karena kesegaran masker tersebut.

Jadi tak hanya membuat wajah sehat dan bebas masalah seperti mampu mengangkat komedo, menggunakan masker juga membuat pikiran lebih nyaman. Sahabat Fimela bisa menggunakan masker wajah khususnya peel off mask atau masker lumpur praktis tidak perlu campuran bahan lain seperti yang dimiliki Qiansoto.

Masker dengan berbagai varian seperti Olive Oil Hydrating Mask, Bengkoang Beauty Mask, Fruit and Vegetable Mask, Gold Modeling Mask, Luminizing Charcoal Mask, Milk and Strawberry Mask, Orange Oil and Vitamin C Mask, Shark Oil Mask dan Honey Moisturizer Mask efektif untuk mengangkat komedo dan kulit mati yang gampang sekali menumpuk di kulit perempuan negara tropis.  

Sembilan varian masker ini dihadirkan lewat tiga serial karakter baru yaitu Veety, Frency dan Laffy yang merepresentasikan karakter perempuan muda Indonesia saat ini yang selalu ingin menunjukan sisi terbaik dari mereka, selalu up to date tapi tetap memiliki keunikan masing-masing

Tren penggunaan masker lumpur

Ternyata trend penggunaan masker wajah khususnya peel off mask atau masker lumpur di Indonesia dipelopori oleh sebuah brand lokal bernama Qiansoto sejak sepuluh tahun lalu.

Dari awal berdirinya brand ini, mengusung konsep bahwa setiap perempuan berhak untuk jadi cantik dan menjadi cantik itu hal yang bisa dilakukan oleh siapa saja. Dengan cara yang tidak ribet tentunya.

Oleh karena itu dari awal brand ini selalu menciptakan produk yang bukan hanya memiliki manfaat bagi kecantikan, aman karena semua produk dijamin oleh BPOM tetapi juga mudah diaplikasikan. 

Selain peel off mask, ada juga sheet mask dan eye mask yang kini penggunaannya juga semakin populer. Sebagai brand yang selalu berinovasi meluncurkan kemasan baru masker dengan sembilan varian konsep kekinian yang tentunya bertujuan untuk semakin bersaing di industri kecantikan Indonesia.

Keunikan ini bisa dilihat dari video promosi brand  yang bisa dicek di youtube dengan channel Qiansoto Indonesia yang sangat berbeda dari video-video brand kecantikan yang biasa kita lihat di Indonesia bahkan di dunia, setelah selama ini selama beberapa tahun terakhir selalu  didominasi dengan image dari Korean Style atau pun western.  

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Cara Memberitahu Pasangan Bahwa Kamu Butuh Waktu Sendiri
Artikel Selanjutnya
Tuntaskan Masalah Komedo dengan Masker Spirulina