Sukses

Beauty

Koleksi Botol Terbatas SK-II New Pitera Essence Sambut Olympic Games Tokyo 2020

Fimela.com, Jakarta Pesta olahraga Olympic Games Tokyo 2020 segera berlangsung. pada kesempatan ini, SK-II menjadi salah satu worldwide partner dalam penyelenggaraan ajang olahraga bergengsi ini. Untuk mendukung Olympic Games Tokyo 2020, merek perawatan kulit ternama asal Jepang, SK-II mempersiapkan koleksi istimewa yang tak boleh terlewatkan. 

SK-II mengangkat produk terlarisnya, PITERA™ Essence  yang dikemas dalam botol terbatas, sebagai aimbol harapan, solidaritas, dan dukungan, untuk Pertandingan Olimpiade dan atlet di seluruh dunia. New PITERA™ Essence Special Edition hadir dalam lima warna klasik Cincin Olimpiade dengan kata 'Tokyo' terpampang di permukaan botol berwarna putih. SK-II adalah Mitra Global dari International Olympic Committee (IOC) dan PITERA™ Essence adalah Esens Resmi dari Olympic Games Tokyo 2020.

PITERA™ Essence adalah produk andalan SK-II dan produk terlaris yang paling banyak mendapat penghargaan. Dengan lebih dari 90% PITERA™, Facial Treatment Essence dicintai oleh jutaan perempuan di seluruh dunia karena kekuatan transformatifnya menjadikan kulit sebening kristal.

Rahasia kulit cantik para selebriti

SK-II sendiri telah hadir selama 40 tahun menemani jutaan perempuan di seluruh dunia melalui transformasi kulit dan kehidupan. Bahkan kisah terciptanya SK-II sangatlah menyentuh dan menginspirasi, berawal dari para pembuat sake yang sudah berumur memiliki tangan yang awet muda, dan tetap lembut. 

Rupanya, tangan-tangan tersebut mengerjakan proses fermentasi sake dan setelah melewati penelitian bertahun-tahun oleh para ilmuwan, akhirnya ditemukan formula unggulan PITERA™, cairan eksklusif SK-II dan secara alami yang diambil dari proses fermentasi eksklusif dari strain ragi yang unik. Semenjak saat itu, SK-II dengan PITERA™ telah menjadi rahasia khusus yang diceritakan oleh selebriti di seluruh dunia seperti Tangwei, Ni Ni, Chun Xia, Haruka Ayase, Kasumi Arimura, Naomi Watanabe, Chloe Grace Moretz. 

di setiap kesempatan, SK-II juga meluncurkan koleksi terbatas dari produk favoritnya tersebut. Jadi, tunggu apalagi, Mulailah perjalanan kamu menuju kulit sebening kristal dengan SK-II New PITERA™ Essence Special Edition. New PITERA™ Essence Special Edition akan diluncurkan secara eksklusif di Jepang, Tiongkok, Amerika, Hong Kong, Taiwan dan negara bagian ASEAN.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading