Sukses

Beauty

Yuk, Intip Jenis Perawatan Kulit Berdasarkan 12 Tanda Zodiak

Fimela.com, Jakarta Ketika berbicara tentang tanda-tanda zodiak, bukan seberapa banyak yang Sahabat Fimela baca, tetapi seberapa banyak dirimu mempercayainya. Tanda matahari mewakili kepribadianmu dan karenanya sangat membantu jika dirimu mempertimbangkan untuk mengubah penampilan sesuai dengan apa yang disebutkan di bawah tanda zodiakmu. Berikut ini adalah beberapa informasi tentang rutinitas perawatan kulit yang sempurna untuk tanda zodiakmu.

Aries

Aries sedikit tidak sabar dalam hal perawatan kulit. Mereka perlu memilih sesuatu yang cepat dan efisien karena mereka suka bekerja lebih cerdas, bukan lebih keras. Ambil produk multi fungsi yang dapat memberikan hasil yang maksimal. Mereka hampir tidak akan memberikan rutinitas perawatan kulit 10 menit dalam sehari, jadi semuanya akan terbatas pada pembersih, serum wajah dan pelembab.

Taurus

Mereka sangat bertekad dan gigih yang berarti mereka harus mendapatkan perawatan kulit yang tepat setiap hari bahkan jika mereka sibuk. Jadi untuk, rutinitas pagi dan malam hari bisa jadi tentang membersihkan wajah dan menggunakan krim wajah.

Gemini

Mereka adalah kepribadian yang mudah beradaptasi sehingga mereka akan percaya pada rutinitas perawatan kulit yang fleksibel. Rezim ringan adalah yang mereka butuhkan. Jadi pastikan Gemini perlu untuk membersihkan sisa make up, menggunakan pembersih wajah, mengoleskan serum, pelembab dan krim mata.

Cancer

Mereka terkadang terlalu emosional dan moody. Setelah hari yang sibuk, mereka pasti menginginkan rutinitas perawatan kulit yang menenangkan. Jadi, untuk rutinitas perawatan kulit yang bebas stres, mereka menggunakan masker wajah dan pelembab.

Leo

Leo adalah orang yang cukup antusias dan akan mencurahkan semua waktu yang mereka miliki untuk perawatan kulit. Untuk mereka, rejimen perawatan kulit Korea akan bekerja yang terbaik. Ini semua tentang menggunakan pembersih, menggunakan masker wajah, menghidrasi kulit menggunakan toner, krim mata dan pelembab.

Virgo

Mereka seorang perfeksionis dan sifat teliti menuntut rutinitas perawatan kulit yang sempurna. Inilah sebabnya mengapa mereka perlu memilih, pembersih wajah, micellar water, serum wajah, pelembab wajah dan krim mata. 

Libra

Libra adalah kepribadian yang sangat genit dan romantis, jadi percaya bahwa mereka juga cukup sempurna dengan rutinitas perawatan kulit. Tampilan make-up yang sempurna dan layak untuk perawatan kulit yang bagus. Jadi, mereka perlu melakukan pembersihan secara rutin, charcoal mask, moiturise dan highlighter untuk kulit bercahaya.

Scorpio

Mereka sedikit obsesif, mereka tidak ada waktu yang lebih baik dari sekarang untuk menempatkan tekad untuk menggunakan dan mendapatkan kulit dalam kondisi yang baik. Untuk itu, mereka perlu melakukan double cleansing, scrubbing, dan masker wajah.

Sagitarius

Mereka adalah pribadi yang lugas dan pencinta kebebasan. Rutinitas perawatan kulit yang sempurna harus sederhana dan to the point. Untuk rejimen perawatan kulit minimalis mereka, Sagtarius perlu, cleanser, serum, pelembab, krim mata, dan tabir surya.

Capricorn

Mereka praktis dan realistis sehingga mereka tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk produk perawatan kulit untuk mendapatkan hasil yang luar biasa. Inilah sebabnya mengapa mereka dapat menikmati rutinitas yang meliputi cleanser, serum, pelembab, krim mata dan face mask.

Aquarius

Aquarius adalah pribadi yang cukup setia dan juga menyadari betapa kulitnya layak mendapatkan kesetiaan yang sama. Mereka memerlukan rutinitas perawatan kulit yang setia dan pemeliharaan tinggi yang mencakup, double cleanser, pengencangan kulit, essence, serum, krim mata dan tabir surya.

Pisces

Mereka  sangat idealis sehingga mereka ingin memasukkan lebih sedikit produk dalam rutinitas perawatan kulit yang dapat memberi mereka hasil yang sama seperti yang dijanjikan oleh rutinitas yang lebih lama. Mereka memerlukan rutinitas perawatan yang pada dasarnya adalah tentang, cleanser, moisturise, krim mata dan masker wajah seminggu sekali.

Nah, seperti apa nih perawatan kulit Sahabat Fimela jika dilihat dari tanda zodiak kalian? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading