Sukses

Beauty

Cara Instan Melembapkan dan Mencerahkan Kulit dengan 2in1 Essence Toner

Fimela.com, Jakarta Salah satu tanda bahwa kulit terasa kering adalah produksi minyak berlebih dan terlihat lebih kusam. Sehingga kamu membutuhkan produk yang tidak sekadar melembapkan namun juga mencerahkan kulit.

Kleveru menghadirkan solusi praktis untuk melembapkan sekaligus mencerahkan kulit. Adalah 2in1 Sea Buckhorn Essence Toner dari Kleveru. Produk ini menggabungkan dua fungsi sekaligus, yakni essence dan toner, ke dalam satu produk.

Perpaduan essence dan toner ini diformulasikan sesuai dengan pH kulit alami, yakni pH 5,5. Sehingga ia memberikan fungsi menyegarkan dan melembapkan kulit wajah.

Mengandung superfruit Sea Buckthorn yang tinggi sehingga essence toner ini juga memberikan efek mencerahkan kulit. Selain itu, ia juga mempersiapkan kulit untuk tahapan skincare selanjutnya agar produk lebih meresap dan bekerja secara optimal.

 

Mengandung antioksidan alami

Sea Buckthorn merupakan antioksidan alami yang mengandung vitamin C 15X lebih banyak dari jeruk dan vitamin E yang dapat mencerahkan, memudarkan bekas jerawat, dan meningkatkan produksi kolagen. Dipadukan dengan hyaluronic acid, niacinamide, licorice, witch hazel, dan panthenol yang membuat produk ini cocok untuk perawatan anti aging dan kulit acne prone. Ia tidak hanya mengecilkan tampilan pori-pori, melainkan juga memperbaiki tekstur kulit yang rusak dan mengontrol minyak di kulit.

Meski mengandung vitamin C di dalamnya 2in1 Sea Buckhorn Essence Toner bebas dari SLS, paraben, alkohol, parfum, mineral oil, ethanol, dan pewarna sintetik yang berbahaya bagi kulit. Ia bekerja secara lembut dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif, ibu hamil, dan ibu menyusui.

Untuk mengaplikasikannya, kamu hanya perlu membersihkan wajah terlebih dahulu sehingga kotoran dan debu yang menempel bisa terangkat. Gunakan 2in1 Sea Buckhorn Essence Toner dengan cara dituang ke telapak tangan atau menggunakan kapas kemudian usapkan perlahan dan merata pada wajah dan leher.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading