Sukses

Beauty

Belajar Ilmu Kecantikan dan Perawatan Diri Gratis dari Rumah Selama PPKM Darurat

Fimela.com, Jakarta Perawatan diri menjadi salah satu kegiatan yang sebenarnya bisa kamu lakukan di waktu senggang selama PPKM Darurat. Menurut WHO, perawatan diri sangat diperlukan untu memelihara kesehatan dan mencegah penyakit atau gangguan pada diri sendiri.

Namun bagaimana jika kamu tidak memahami dasar kecantikan dan perawatan diri? Sociolla mengajak para beauty entusiast untuk #GlowFromHome sebagai kegiatan seru dan bermanfaaat selama di rumah. Dengan mengedukasi diri tentang perawatan diri dan kecantikan bersama Pink University Class of 2021.

Pink University Class of 2021 merupakan klub kecantikan pertama yang diselenggarakan secara online mulai 19 Juli-31 Agustus 2021.

"Tahun ini, kami kembali mengadakan Pink University Class of 2021 untuk berbagi produk dan edukasi mengenai kecantikan dan perawatan diri. Selain menyediakan kegiatan produktif dan bermanfaat yang aman dan nyaman dari rumah, kami juga menyediakan tempat belanja produk perawatan diri dan kecantikan yang terjamin keaslian dan 100% bersertifikat BPOM.” ujar Chrisanti Indiana - Co-founder & CMO Social Bella Indonesia.

 

Kelas perawatan diri yang dihadirkan

Tahun ini akan lebih banyak kegiatan yang lebih seru dan bisa dilakukan dari rumah. Belajar dan berbagi tentang how to serta tips and trick dalam perawatan diri. Sejumlah beauty guru ternama di Indonesia pun dihadirkan di kelas ini. Di antaranya, Amanda Shafira, Claudia Christin (FunSkinCare), Clarissa Putri, Ashilla Sikado, Natya Shina dan Heny Harun.

Setiap kelas akan menghadirkan topik yang berbeda. Di antaranya Hype Up with K-Makeup, Anti Hair Loss Club, Self-Care Vibe Only, Active Skingredients 101, Skinvestment with SPF BFF, dan How To Make Peace with Maskne. Peserta dapat mengikuti seluruh kelas atau memilih sesuai dengan minat dan topik yang ingin dipelajari setiap minggunya.

Seperti halnya klub atau komunitas di kampus, setiap peserta akan mendapatkan e-certificate dan berkesempatan untuk masuk hall of fame untuk para peserta yang aktif di kelas. Bagi enam peserta beruntung akan mendapatkan Sociolla Hampers bernilai jutaan rupiah serta voucher Sociolla dengan total Rp 5,000,000 untuk 5 pemenang yang aktif melakukan daily check in pada aplikasi SOCO.

 

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading