Sukses

Beauty

Beauty Review: Inglot One Move Liquid Eyeliner, Kemudahan Bingkai Mata dengan Presisi

Fimela.com, Jakarta Di rumah saja bukan berarti kita tak boleh menggunakan makeup. Bahkan rasanya, pemakaian makeup sangat diperlukan untuk meningkatkan mood saat beraktivitas. Lalu, makeup apa sih yang efektif segarkan tampilan saat WFH? 

Tentunya, banyak yang memilih makeup ringan atau hanya menonjolkan satu fitur wajah tertentu seperti pemakaian lipstik hingga eyeliner. Berbicara eyeliner, makeup satu ini memang sangat bisa diandalkan untuk pertegas bentuk mata. Bahkan, pulasan tipis garis eyeliner yang membingkai mata bisa memberikan efek dramatis yang maksimal. 

Salah satu eyeliner terbaru yang baru saya coba adalah One Move Liquid Eyeliner yang diluncurkan oleh Inglot. Penasaran seperti apa keunggulannya? Yuk, baca lengkap ulasannya berikut ini. 

 

Klaim:

One Move Liquid Eyeliner unggul dengan ujung tipis dan fleksibel. Bahkan klaimnya adalah bisa membantu memaksimalkan proses menggambar garis dengan sangat presisi. 

Hal ini juga diungkapkan oleh Lisa Evasari, selaku Managing Director Inglot Indonesia. "ONE MOVE Liquid Eyeliner ini bisa digunakan oleh siapa saja, baik mereka yang baru mulai belajar dandan ataupun para professional makeup artist. With only one move, customers can achieve their personal eyeliner type,” ujar Lisa Evasari selaku Managing Director Inglot Indonesia.

Inglot mengaku jika formulanya cepat kering, waterproof, smudge-proof, high pigmentation, dan hasilnya semi-matte. Bahkan, eyeliner ini sangat cocok untuk mata sensitif, cocok bagi pengguna lensa kontak dan teruji aman oleh ophathalmologist. 

 

 

 

Pigmentasi Warna:

Pigmentasi warna Inglot One Move Liquid Eyeliner sangat tinggi, sehingga cukup satu pulasan, warna yang dihasilkan sangat nyata tanpa perlu menggunakannya berulang-ulang. Dan hasil akhirnya juga sangat memuaskan, karena efeknya yang semi-matte, membuat riasan mata terlihat lebih modern. 

 Kemasan dan Harga:

Serupa dengan eyeliner lainnya, Inglot One Move Liquid Eyeliner memiliki bentuk seperti spidol dengan ujung kuas yang lancip. Bentuk ini membuat kamu dengan mudah menciptakan garis yang presisi secara nyaman dan mudah.

Berbicara harga, Inglot membanderolnya senilai Rp265.000; dan bisa dibeli di situs resmi www.inglotcosmetics.co.id dan official store di e-commerce ; Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli dan Zalora. 

 

Kesimpulan:

Bagi saya yang tidak terlalu ahli dalam menggunakan eyeliner, produk rilisan terbaru ini tentu sangat mempermudah proses merias mata. Sesuai dengan klaimnya, One Move Liquid Eyeliner sangat mudah dipakai. Selain itu, saya juga bisa dengan mudah membuat garis setipis mungkin yang saya inginkan. 

Ketahanannya juga patut diapresiasi. Di saat siang hari di mana biasanya kelopak mata sudah berminyak, maka eyeliner ini bisa tetap stay dan tidak luntur.  Klaim anti-smudge-nya juga terbukti. Jadi, Inglot benar-benar menghadirkan alternatif praktis untuk membingkai mata yang sangat bisa diandalkan. 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading