Sukses

Beauty

Sontek Rahasia Cantik Minnie (G)I-dle Selama PPKM, 1 Hari 1 Sheet Mask

Fimela.com, Jakarta PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) resmi diperpanjang yang mengharuskan kita kembali memusatkan aktivitas di rumah. Yuk, manfaatkan dengan melakukan pengetatan perawatan diri terutama wajah agar semakin sehat dan glowing.

Sebab rasa cemas sampai stres juga ikut mempengaruhi kesehatan termasuk kulit wajah. Merawat diri juga menjadi cara untuk membuat relaks dengan manfaat baik dan tetap menjaga imun tubuh.

Coba tambahkan rutinitas menggunakan sheet mask atau masker wajah dalam perawatan harian seperti cleanser, toner, serum, pelembap, vitamin, dan lainnya. Sheet mask semakin digemari karena kepraktisan dan kandungan di dalamnya seperti vitamin, nutrisi, mineral, essence, antioksidan yang mampu melembapkan, merevitaliasi, menjaga kekencangan kulit, sehingga menjaga skin barrier kulit kita. 

Seperti kebanyakan seleb Korea yang menjadikan sheet mask sebagai perawatan kulit sehari-hari. Seperti salah seorang personel grup K-Pop (G)I-dle, Minnie yang mengatakan "satu hari, satu masker," untuk perawatan kulit wajahnya yang selalu bersih, cerah, dan berkilau.

 

Kandungan Penting Sheet Mask

Beragam kandungan penting yang dibutuhkan kulit bisa ditemukan dalam varian sheet mask asal Korea SNP seri ginseng : 

SNP Ginseng Essence Mask, mengandung 2.000 ppm ekstrak ginseng, ekstrak morus alba bark—kaya antioksidan. Memberikan vitalitas kulit, khususnya pada kulit kusam dan kasar. Sehingga warna kulit bisa jadi lebih cerah dan bersih.

SNP Wild Ginseng Essence Mask, mengandung 2.000 ppm ekstrak ginseng liar dan ekstrak nabati. Berkhasiat mengencangkan, meningkatkan elastisitas, melembabkan, membuat kulit lebih halus, juga meminimalisasi kerutan di kulit wajah. 

SNP Red Ginseng Essence Mask, mengandung 2.000 ppm ekstrak ginseng merah, dan nabati. Membantu menghidrasi kulit kita, dan secara khusus memberikan kelembapan pada kulit yang kering dan lelah, membuat kulit menjadi lebih cerah. Ekstrak biji rami yang ada dalam kandungan sheet mask ini juga memberikan efek menenangkan pada kulit. 

Secara general, SNP Sheet Mask juga mampu memaksimalkan kerja skincare yang sudah kita gunakan sebelum memakai masker. Menariknya lagi, hasilnya bisa kita lihat langsung. Kulit lebih cerah, lembap, segar dan bercahaya bak artis korea.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading