Sukses

Beauty

Browlogy, Solusi Praktis Menata Alis Mata di Produk 3in1

Fimela.com, Jakarta Dalam rutinitas makeup, menata alis mata menjadi hal yang paling sulit. Setuju? Sebab ketika sedang menata alis mata hasilnya bisa berbeda antara alis kiri dan kanan. Hal ini disebabkan oleh bentuk alis itu sendiri yang berbeda-beda.

Ada sebagian orang yang terlahir dengan bentuk alis mata yang rapi, tebal, dan melengkung indah. Namun tidak sedikit yang merasa alis matanya tidak terbentuk dengan sempurna.

Meski kini bertebaran produk alis mata yang inovatif, mulai dari pensil alis hingga browcara, kamu perlu usaha lebih untuk memastikan bentuk alis mata tertata dengan sempurna. Sebagai solusi praktis, studio kecantikan Browlogy menghadirkan jasa untuk membentuk dan mempertebal alis mata.

Berdiri sejak 2015, Browlogy fokus untyk mempercantik alis mata. Namun Sherly Kosasih selaku pemilik Browlogy menuturkan perawatan yang disediakan diperluas menjadi nail art dan semacamnya.

 

Menghadirkan produk alis mata 3in1

"Dulu sebelum ada Covid -19, aku setiap tahunnya selalu ke luar (negeri) untuk upgrade skill dan paling sering ke Korea, karena itu penting banget untuk kita tau ada apa yang baru di luar sana supaya bisa kasih yang terbaik buat klien," tuturnya.

Pada Mei lalu, Browlogy menghadirkan pensil alis yang bernama Browlogy 3in1. Sesuai namanya, produk ini diformulasikan mencakup kebutuhan menata alis, seperti pensil, brush, dan brow mascara dalam satu produk.

 

Harga yang terjangkau

"Pensil alis untuk mempertebal alis supaya terlihat lebih bervolume dan untuk mengubah tampilan bentuk alis, sedangkan brush (sikat alis) untuk menyisir dan membaurkan warna alis. Terakhir, brow mascara (maskara alis) berfungsi untuk merapikan bentuk alis yang gak beraturan supaya terlihat natural. Semua yang dibutuhkan ada dalam satu produk," kata Sherly.

Dengan produk ini, kamu dapat menghemat biaya karena tidak perlu membeli produk alis mata secara terpisah. Browlogy 3in1 dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp74.900.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading