Sukses

Beauty

Beauty Review: 6 Warna Tinted Moisturizer Paling Natural, Cocok untuk Kulit Orang Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela, siapa di sini yang suka dilema untuk menemukan pelembap yang tepat bagi kulitnya? Apalagi di saat WFH di rumah, kala kita harus selalu camera ready untuk hadiri meeting online namun terlalu malas untuk mengaplikasikan makeup?

Kini, sebuah solusi baru dihadirkan oleh Joylab dengan produk inovatifnya Skintone Moisture Tint. Sebuah tinted moisturizer  dengan pigmentasi warna sehingga membuat tampilan kulit jadi lebih merata. Tentu ini adalah solusi yang kita butuhkan saat ini. Nah, penasaran bagaimana keunggulannya? Simak review-nya oleh Nabila Mecadinisa,Senior Lifestyle Editor Fimela.com.

Klaim produk

Joylab Skintone Moisture Tint adalah produk yang telah diluncurkan pada tahun 2020. Melihat produk ini sukses difavoritkan banyak orang, tentu membuat Joylab ingin terus berinovasi agar produk ini semakin sempurna. Akhirnya, di tahun 2021 ini, Skintone Moisture Tint menambah dua variasi pilihan warna yakni Joy dan Bliss, melengkapi empat warna sebelumnya yaitu; Happy, Cheer, Glee, dan Jolly, sehingga menghadirkan total enam warna pilihan. 

Jadikan kulit lebih sehat dan glowing

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Joylab (@joylabbeauty)

Skintone Moisture Tint dirancang sebagai produk yang diformulasi dengan kandungan betaine, glycerine, vitamin E, caffeine dan allantoin, yang bisa merawat kulit sehingga bisa menjadikan kulit lebih sehat dan glowing. Tak hanya itu saja, kulit juga akan terproteksi dari paparan sinar UV berkat kandungan zinc oxide dan dioxide.

6 Warna Pilihan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Joylab (@joylabbeauty)

Warna yang dihadirkan Skintone Moisture Tint semakin lengkap yaitu: 

Joy - Untuk pemilik skintone fair dengan undertone netral. 

Bliss - Untuk skintone medium dengan undertone netral. 

Jolly - Untuk skintone light sampai medium dengan undertone peach. 

Happy - Untuk skintone light sampai medium dengan undertone netral.

Cheer - Untuk skintone medium sampai tan dengan undertone kuning.

Glee - Untuk skintone tan dengan undertone golden.

Harga dan kemasan:

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Joylab (@joylabbeauty)

Skintone Moisture Tint dibuat dengan kemasan tube 30 ml, dengan harga Rp140.000

Kesimpulan

Menurut saya, produk ini adalah yang kita butuhkan saat ini. Sebagai kosmetik dan juga skincare, tentu memudahkan kita dalam merawat dan mempercantik kulit. Terbukti, dengan menggunakan Skintone Moisture Tint, kulit terasa lembap terjaga sekaligus membuat warna kulit lebih merata, sehingga terlihat lebih sehat optimal.

Formulanya nyaman dan sangat ringan digunakan. Sehingga tidak menimbulkan rasa cakey saat dipakai. Bahkan rasanya, seperti tidak menggunakan produk apapun dikulit. Tidak ada aroma yang mengganggu, bebas dari SLS, bebas alkohol, dan bebas paraben, sehingga tidak memicu timbulnya alergi pada kulit saya yang sangat sensitif. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading