Sukses

Beauty

Ahli Gizi Kerajaan Bongkar Rahasia Makanan Kate Middleton yang Membuatnya Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika Kate Middelton selalu tampil memukau dengan wajahnya yang glowing, bahkan ketika sudah memiliki tiga anak. Padahal, Duchess of Cambridge memiliki begitu banyak aktivitas kerajaan, namun energi tampak tak mengendor sedikit pun dan wajah tampak awet muda.

Tentu para penggemar Kate Middleton penasaran apa yang ia makan hingga dirinya tampil begitu energic. Melansir Hellomagazine, mantan ahli gizi kerajaan, Jennifer menganalisis diet harian Kate dan mengejutkan ternyata hal-hal sederhana yang bisa dilakukan sehari-hari. Apa saja? Berikut ulasannya.

1. Hidup seimbang

Jennifer mengatakan ada banyak faktor yang membuat Kate tetap bugar. Dengan pendekatan kebugaran, nutrisi, tidur, manajemen stres, dan kesehatan sebagai satu kesatuan.

"Kita tidak dapat memisahkan kesehatan fisik dan kesehatan mental," jelas Jennifer, yang menganggap nutrisi hanya sebagai salah satu bahan pembangun gaya hidup sehat.

2. Tidur itu penting

Kita tahu bahwa para bangsawan memiliki jadwal yang sangat sibuk, dan dengan segala sesuatu mulai dari tugas mengasuh anak hingga pertunangan resmi, tidak mengherankan bahwa tidur bisa kurang dalam daftar prioritas.

"Menciptakan rutinitas tidur sangat penting. Jika tidak tidur, kalian tidak akan makan dengan baik keesokan harinya, tidak akan melakukan yang terbaik, dan akan mengalami dehidrasi," kata Jennifer kepada Hellomagazine

3. Perawatan kulit dari luar dan dalam

Jika menginginkan kulit bersinar seperti Kate Middleton, Jennifer mengungkapkan bahwa kulit yang baik datang dari dalam ke luar.

"Kalian dapat menghabiskan ratusan dan ratusan pound untuk perawatan kulit, produk, dan perawatan wajah, tetapi jikatidak memberi makan diri sendiri dengan benar, tidak akan pernah dapat menyimpan manfaatnya, karena kesehatan kulit tergantung dengan apa yang kita makan."

"Segala sesuatu yang kita makan, semua yang kita serap menjadi sel-sel tubuh kita. Dan itu tidak berbeda dengan kulit," lanjut Jennifer, yang merekomendasikan memasukkan kolagen ke dalam makanan.

4. Awali harimu dengan sarapan bergizi

Menurut MailOnline, ibu tiga anak ini suka minum smoothie yang kaya nutrisi untuk memulai harinya. Duchess dikatakan memadukan kombinasi kale, spirulina (sejenis ganggang), matcha (daun teh hijau), bayam, romaine, cilantro (daun ketumbar) dan blueberry bersama-sama untuk minuman pagi yang sehat.

"Kate memiliki banyak antioksidan di dalamnya, satu ton vitamin dan mineral, dan satu ton serat yang membuat pembangkit tenaga kesehatan secara keseluruhan, segala sesuatu mulai dari kangkung hingga sayuran hijau adalah sumber nutrisi yang sangat bagus," paparnya.

Jennifer melanjutkan, memadukan beberapa protein berkualitas tinggi dan beberapa lemak sehat juga, yang akan melengkapi smoothie itu menjadi sarapan seimbang yang benar-benar sehat.

5. Makan bahan-bahan berkualitas tinggi

Para bangsawan tidak diragukan lagi memakan bahan-bahan terbaik dalam makanan mereka, dari protein yang bersumber secara lokal hingga buah dan sayuran organik, Jennifer menekankan bahwa kualitas daripada kuantitas sangat penting untuk kesehatan kulit.

Kiat utama Jennifer bagi mereka yang ingin mengikuti diet yang disetujui kerajaan adalah fokus pada kualitas makanan, pastikan mengonsumsi protein setiap kali makan, dan pastikan piring makan dengan menu beragam yang bergizi.

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Skinny Jeans Kate Middleton yang Bikin Paha Lebih Langsing
Artikel Selanjutnya
Manfaat Merawat Kulit dengan Kolagen, Kulit Lembap dan Terbebas dari Penuaan Dini