Sukses

Beauty

Wujudkan Kulit Glowing dan Sehat dengan Perawatan Pico Laser

Fimela.com, Jakarta Kulit sehat adalah idaman setiap perempuan. Namun seiring berjalannya waktu, banyak faktor menyebabkan kulit kehilangan kecantikan dan kesehatannya. Salah satu penyebab alami yang kerap mempengaruhi kulit adalah paparan sinar UV yang biasanya menyebabkan flek hitam di kulit. 

Tapi saat kamu menemukan masalah kulit, tentu ini bukanlah harga mati. Kamu masih bisa mengoptimalkjan kondisinya dengan teknologi terkini, salah satunya Pico Laser. Pico Laser bisa menyempurnakan kondisi kulit dengan gelombang Pico Second yang lebih pendek, lebih cepat, dan aman bagi siapa saja. 

Salah satu klinik kecantikan yang memiliki teratment pico Laser adalah "Ekle's Clinic Indonesia. Di sini, kamu juga bisa lakukan perawatan yang beraneka ragam dan ditangani oleh dokter dan perawat yang profesional di bidang kecantikan. Serta produk yang ditawarkan telah terdaftar di BPOM," ucap Dokter Ekles dalam keterangannya, Kamis (29/7).

Ekle's Clinic

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SSSheline_ef (@ef_sssheline)

Ekle's Clinic Indonesia merupakan klinik kecantikan yang berfokus pada perawatan wajah dan tubuh. Ekle's Clinic Indonesia tersebar di 28 cabang yang ada di Indonesia. Pada tahun 2020 Ekle's Clinic Indonesia memperoleh penghargaan yang sangat luar biasa dari Pusat Rekor Indonesia sebagai "The Fastest Growing Aesthetic Clinic In Indonesia".

Ekle's Clinic Indonesia adalah salah satu primadona klinik kecantikan di Indonesia yang banyak disukai oleh selebriti dan sosialita untuk melakukan treatment kecantikan. Karena kelebihan Ekle's Clinic Indonesia, tempat treatment kecantikan terlengkap di kawasannya.

Sudah memiliki 28 cabang

Menurut pasien yang selalu melakukan treatment di Ekle's Clinic Indonesia. Jika ingin contouring dan memiliki kulit sempurna sesuai dengan impian kita. Tidak perlu jauh-jauh lagi karena Ekle's Clinic Indonesia telah memiliki 28 Cabang yang ada di Indonesia.

Ekle's Clinic berkembang begitu pesat dan semakin terpercaya. Dalam kurun waktu 5 Tahun sudah mempunyai 28 cabang yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia. Saat ini, Ekle's Clinic Indonesia sedang memberikan promo menarik up to 50% untuk semua jenis treatment. Jadi, konsultasikan diri kamu di Ekle's Clinic.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading