Sukses

Beauty

Rahasia Kecantikan Queen Nefertiti dalam Inovasi Produk Skincare Berbasis Shea Butter

Fimela.com, Jakarta Prancis dikenal dengan deretan merek produk kecantikan yang unggul. Seperti salah satunya adalah Institut Karité Paris yang didirikan pada tahun 2004 dengan deretan produk skincare menginfusi kebaikan shea butter yang merupakan kandungan alami aktif yang sangat baik untuk merawat kecantikan kulit, baik wajah hingga tubuh. Menjaga kualitas formulasinya, maka semua produk Institu Karité Paris dirancang dan dibuat di Prancis. 

Penggunaan shea butter berawal dari legenda dari kecantikan Queen Nefertiti dengan kecantikannya yang sempurna berkat sebuab salep istimewa yang juga dimanfaatkan oleh suku-suku di Afrika untuk merawat rambut dan kulit mereka agar awet muda. 

Rupanya, salep tersebut adalah racikan langka yang dikenal dengan Shea Butter, sebuah tumbuhan liar kaya manfaat yang sudah digunakan sejak dahulu kala. Bahkan, pohon Shea disebut-sebut sebagai pohon penuh kecantikan, atau pohon yang suci. 

Shea butter, bahan aktif alami

Shea butter adalah bahan alami yang kaya manfaat dengan keunggulan untuk menutrisi, melembapkan, dan melembutkan kulit. Bahkan di dalamnya juga terkandung vitamin A sebagai antioksidan, D untuk revitalisasi kulit, E untuk melembutkan, dan F untuk menjaga elastisitas. Shea butter juga sangat baik untuk melindungi, menutrisi, dan membantu regenerasi kulit. 

Selain kandungannya yang sangat berkualitas, Institut Karité Paris juga menciptakan kemasan yang indah sebagai simbol perayaan budaya Prancis. Setiap produk dikemas secara cantik dan menawan, yang juga sangat manis mempercantik meja rias agar tampil penuh warna. 

Pilihan produk yang beragam

Di Indonesia, sahabat Fimela bisa menemukan deretan produk C&F Store secara online ataupun offline. Kalian bisa mencoba kemewahan formula lembut pada Shea Hand Cream, Pure Shea Butter, serta Shea Butter Rose Mademoiselle dan Almond Honey dengan kisaran harga mulai dari Rp120.000-Rp250.000

 

What's On Fimela
Loading