Sukses

Beauty

Tak Cukup Lip Balm, Begini Cara Tepat Dapatkan Bibir Lembap dan Merona

Fimela.com, Jakarta Memiliki bibir lembap, sehat, dan cerah merona adalah impian semua perempuan. Dengan tampilan ini, kamu dapat menunjukkan kulit yang sehat dan cantik alami.

Banyak orang berfokus pada penggunaan lip balm yang dipercaya membuat lembap bibir. Ini tidak sepenuhnya salah, melainkan kurang tepat untuk mendapatkan bibir lembap dan merona. Kamu tetap membutuhkan lip mask untuk meningkatkan kelembapan bibir.

Karena memiliki formulasi layaknya masker wajah, lip mask memiliki manfaat yang lebih advance dibandingkan lip balm. Ia tidak hanya melembapkan, melainkan juga menghidrasi, menutrisi, memudarkan garis halus, serta mencerahkan rona bibir.

Di Jepang, cukup populer merek lip mask bernama Choosy. Ia telah hadir di Indonesia untuk membantu mengatasi masalah bibir orang Indonesia. Terlebih bibir menjadi bagian tubuh paling tipis dan sensitif.

 

Varian lip mask

Lip mask yang dibawa oleh Choosy terbuat dari hydrogel yang merupakan beauty essence yang diubah menjadi bentuk padat. Esens yang terkandung nantinya dapat diserap oleh kulit saat masker menyentuh suhu tubuh dan menyesuaikan bentuk bibir. Sehingga penyerapan esensnya bisa lebih maksimal.

Choosy hadir di Indonesia dengan tiga rangkaian, apa saja?

1. Lip Mask Series

Masker bibir berbentuk hydrogel dengan kandungan hyaluronic acid, ceramide, ekstrak buah, dan kolagen terhidrolisis. Terdapat 5 varian dengan 5 fungsi yang berbeda, yaitu peach untuk mencerahkan rona bibir, milk untuk menghidrasi bibir, honey untuk menghaluskan bibir, fruit untuk melembutkan bibir, dan herb untuk merawat bibir sensitif.

 

2. Lip Mask Fruit Series

Masker bibir berbentuk hydrogel dengan kandungan ekstrak buah yang menyegarkan. Terdapat 4 varian dengan 4 fungsi yang berbeda, yaitu strawberry untuk mengencangkan bibir, mango untuk memberikan perlindungan pada bibir, yuzu untuk menghaluskan bibir, dan watermelon untuk menghidrasi bibir.

3. Lip Mask Pearl Series

Masker bibir berbentuk hydrogel yang diperkaya dengan mutiara dan 10 jenis essence kecantikan seperti kolagen terhidrolisis dan sodium hyaluronate untuk membuat bibir cerah dan berkilau. Terdapat 5 varian dengan 5 fungsi yang berbeda, yaitu pink pearl untuk mencerahkan serta menghaluskan bibir, white pearl untuk menghidrasi serta melembutkan bibir, purple pearl untuk melembapkan garis-garis halus pada bibir, black pearl untuk merawat bibir kering dan pecah-pecah, dan gold pearl untuk mencerahkan serta melembapkan bibir.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading