Sukses

Beauty

Review: Mencoba Bedak Padat Viral dengan Klaim Anti Minyak dan Bikin Makeup On Seharian

Fimela.com, Jakarta Meski pandemi COVID-19 membuatmu tetap berada di rumah, makeup bisa menjadi salah satu aktivitas menyenangkan. Dengan makeup, kita bisa mengasah kreativitas dengan mencari produk yang tepat, sekaligus sebagai persiapan jika nanti sudah bisa keluar rumah.

Maybelline baru-baru ini menghadirkan produk kompleksi terbaru yang viral di media sosial. Adalah Maybelline Fit Me 24HR Oil Control Powder Foundation yang belakangan diincar oleh pecinta makeup.

Maybelline Fit Me 24HR Oil Control Powder Foundation memberikan kompleksi dengan hasil akhir yang mulus dengan tekstur ringan. Sehingga nyaman digunakan seharian tanpa membuat wajah menjadi berminyak.

Ia hadir dalam kemasan bedak padat dengan kotak hitam yang elegan berbentuk persegi panjang. Dilengkapi dengan spons hitam di dalamnya sehingga praktis digunakan kapanpun dan di manapun.

 

Hadir dalam enam shade

Untuk kelas bedak padat, Maybelline Fit Me 24HR Oil Control Powder Foundation memiliki kandungan SPF tertinggi dengan SPF 44. Sehingga memberikan perlindungan ekstra tanpa perlu khawatir terpapar sinar matahari.

Hadir dalam 6 shade berbeda, membuatnya cocok digunakan untuk kulit perempuan Indonesia. Fimela pun mencoba langsung Maybelline Fit Me 24HR Oil Control Powder Foundation dengan shade 228. Shade ini sangat cocok digunakan untuk perempuan Indonesia dengan kulit kuning langsat menuju sawo matang.

 

Ulasan

Kesan pertama menggunakan Maybelline Fit Me 24HR Oil Control Powder Foundation adalab formulasinya yang light to medium coverage. Ia mampu menutupi bekas jerawat maupun lingkaran hitam di bawah mata dengan sekali usap. Memudahkan kamu untuk meratakan warna kulit di seluruh area wajah.

Tekstur yang ringan membuatnya cocok untuk dikenakan sehari-hari. Saat dikenakan pada pukul 10.00 WIB, bedak padat Maybelline ini tidak bergeser sama sekali hingga pukul 19.00 WIB. Bahkan tidak ada tanda-tanda minyak di sekitar area T-Zone.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading