Sukses

Beauty

Makeup Jauh Beda Aurel Hermansyah-Krisdayanti Dibilang Kembar, Ini Penjelasan MUA

Fimela.com, Jakarta Foto serba-merah Aurel Hermansyah dan Krisdayanti belum lama ini dibanjiri komentar seperti twins oleh netizen. Rupanya keduanya didandani oleh dua makeup artist berbeda, Loli atau Aurel dimakeup oleh La Ode Yusuf dan Mimi atau Krisdayanti dipoles oleh Dhirman Putra. 

Meski banyak orang yang bilang mereka tampil serupa namun nyatanya dalam teknik riasan jauh berbeda. MUA La Ode pun menjelaskan perbedaannya;

 

Menurutnya, riasan Aurel saat itu lebih flawless sementara Krisdayanti tetap dengan cirinya sebagai diva yang glam. "Mimi lebih ke gaya panggung dengan makeup terlihat hampir bold. Kalau Aurel lebih natural dengan warna yang enggak terlalu gelap dan tajam," ujar La Ode pada Fimela.com.

Begitu juga dengan riasan mata yang cukup kontras. Jika diperhatikan dengan seksama, dari mulai bulu mata sampai pemakaian lensa kontak. 

"Bulu mata Mimi lebih cetar dan terbuka. Sementara Aurel lebih redup, karena aku pasangnya per helai 1 per 1 jadi kayak ditanam. Mimi juga pakai softlens, sedangkan Aurel enggak," jelasnya.

 

Persamaan Bawaan

Meski dari segi teknik makeup berbeda, La Ode mengakui jika kemiripan wajah mereka terlihat nyata. Mulai dari persamaan tulang pipi, dahu, hidung sampai pembawaan dan ekspresi foto.

"Memang saat contouring untuk shading pipi, dagu, dan hidung sebenarnya ada kesamaan pada tulang. jadi MUA tinggal ikutin aja bentuknya. Serta untup bibir, warna lipstiknya sama," lanjut La Ode.

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading