Sukses

Beauty

Rambut Sehat dengan Rangkaian Perawatan Mengandung 5 Essential Oil

Fimela.com, Jakarta Merawat bagian tubuh merupakan hal yang penting bagi kaum perempuan. Terutama menjaga kesehatan rambut agar tetap nampak sehat dan lembut. Rambut yang terhindar dari kerontokan, ketombe dan berminyak tentu menjadi dambaan bagi semua orang. 

Namun, kita kerap lupa bahwa merawat kulit kepala juga sama pentingnya dengan merawat rambut. Kulit kepala yang tidak sehat akan mendatangkan berbagai masalah seperti ketombe, rambut berminyak, rambut rontok dan patah-patah. Tentu Sahabat Fimela tidak mau hal itu terjadi. 

Tidak perlu khawatir, karena Sahabat Fimela dapat memaksimalkan perawatan rambut sekaligus kulit kepala dengan rangkaian produk dari L'Occitane yang kaya akan kandungan 5 essential oil. Dengan teknik menggunakan sampo khusus kulit kepala dan untuk rambut, kita akan mendapatkan rambut sehat yang tiga kali lipat lebih dari biasanya. Yuk kita simak tahapan 1+1 = 3x Better Hair dari L'Occitane.

Teknik 1+1 untuk mencapai rambut sehatmu

Untuk mencapai rambut sehatmu, L'Occitane menghadirkan dua rangkaian sampo khusus untuk kulit kepala dan rambutmu. Menggunakan satu shampo untuk kulit kepala dan satu untuk rambut akan membantumu mendapatkan rambut yang tiga kali lebih sehat dari biasanya. Hal ini karena kulit kepala dan rambutmu memiliki kebutuhan yang berbeda. Alternatif produk ini akan membantumu dalam menuntaskan masalah rambut dan kulit kepala. 

Terdapat empat produk khusus rambut yang dapat Sahabat Fimela sesuaikan dengan kebutuhan rambutmu. Ada produk khusus rambut rusak, berminyak dan rambut patah. Ditemani dengan conditioner yang bebas dari silikon dapatkan rambut idamanmu dengan L'Occitane.

 

1 for Scalp

Gentle and Balance Shampoo dengan kandungan micellar ini akan membantumu dengan lembut mencuci rambut dan membuat rambut tampak lebih berkilau. Micellar shampoo dari L'Occitane diperkaya dengan essential oil Lemon, Orange, Rosemary, Chamomile dan PDO Lavender. Perawatan ini dapat membuat rambutmu terasa ringan dan harum. Rambut akan terasa lebih lentur dan berkilau.

1 for Hair = 3x Better Hair

Bersama dengan Micellar Shampoo yang baik untuk kulit kepalamu, L'Occitane menghadirkan tiga rangkaian shampoo khusus yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan rambutmu. Terdapat Purifying Freshness Shampoo, Intensive Repair Shampoo dan Volume and Strength Shampoo sesuai dengan kebutuhan rambut.

Untuk rambut berminyak gunakan sampo varian Gentle and Balance dan Purifying Freshness untuk mengembalikan rambut sehatmu. Kandungan essential oil akan membantumu menyeimbangkan kelembapan dan kadar sebum di kulit kepalamu agar terbebas dari masalah rambut berminyak.

Untuk rambut rusak dan kasar gunakan sampo varian Gentle and Balance dan Intensive Repair untuk menyehatkan rambutmu. Kulit kepala yang memiliki kelembapan seimbang akan meningkatkan kesuburan dan kesehatan rambutmu. Shampo ini juga akan memberikan tampilan rambut yang lebih lembut.

Untuk rambut rusak dan patah gunakan shampo varian Gentle and Balance dan Volume and Strength untuk mengurangi kerusakan rambut. Kulit kepala yang sehat akan memperkuat rambutmu dan mengurangi kadar rambut rontok dan patah. 

 

Penulis: Meisie Cory

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading