Sukses

Beauty

Remake Apa Yang Terikonis Dalam Sejarah Skincare? SK-II #MyPITERAStory!

Fimela.com, Jakarta Kulit cantik yang terlihat bening dan glowing, sebenarnya hal tersebut bisa diwujudkan nggak sih? Pertanyaan inilah yang selalu terlintas dalam benak kita seiring dengan perjalanan menemukan produk skincare yang tepat. Di tengah rasa tidak percaya bahwa kulit cantik yang bening dan glowing itu benar-benar bisa diwujudkan, SK-II meluncurkan sebuah seri dokumenter yang mengungkapkan perjalanan ikonis 4 selebriti dunia melalui pembuatan ulang (remake) dari kampanye ikonis mereka yang pertama dengan SK-II.

Kejutan video dan film pendek memang bukan hal yang baru bagi SK-II yang beberapa tahun terakhir berhasil menginspirasi jutaan wanita diseluruh dunia melalui narasi film. Kini, SK-II kembali dengan sebuah docu-series yang lebih baru dan lebih inspiratif, menggandeng empat brand ambassador Chloe Grace Moretz, Tangwei, Ayase Haruka hingga Nini membuat remake dari kampanye pertama mereka bersama SK-II dan menunjukkan secara blak-blakan kepada dunia bagaimana kondisi kulit mereka saat ini. Hanya dengan PITERA™ Essence. Tanpa perlu bersembunyi di balik makeup, juga tanpa filter kamera.

Jujur, ada rasa excitement saat menunggu detik-detik rilisnya seri dokumenter dari SK-II yang satu ini. Setiap dari kita pasti memiliki perjalanan unik dengan yang namanya perawatan kulit, jadi untuk mengetahui perjalanan pribadi 4 selebriti lewat My PITERA™ Story betul-betul sebuah hal yang ditunggu-tunggu. Bagaimana keajaiban PITERA™ Essence berhasil mengubah hidup para selebriti dan menjadikan kulit mereka tampak sebening kristal? Rasa penasaran semakin besar nih, seperti apa ya kondisi kulit mereka saat ini sejak botol pertama mereka beberapa tahun yang lalu?

11 Tahun dan Seterusnya: Ayase Tunjukkan Kulitnya yang Tidak Berumur

Memulai karier di usia yang sangat muda, Ayase Haruka dikenal sebagai artis multitalenta. Parasnya selalu bersinar di bawah lampu sorotan. Sekarang di usia 36 tahun, Ayase masih tetap menunjukkan kulit sebening kristal berkat PITERA™ Essence. Tapi, apakah mungkin?

“Sudah lebih dari 10 tahun sejak saya mulai menggunakan PITERA™ Essence, jadi ia sudah seperti bagian dari hidup saya.” - Ayase

Hampir 11 tahun, Sahabat Fimela! Siapa yang sangka lebih dari 10 tahun sejak botol PITERA™ Essence pertama Ayase dan hingga saat ini, paras kulit Ayase nyaris tidak berubah seperti yang bisa kita lihat dalam cuplikan behind-the-scene eklusif untuk MyPITERAStory berikut ini. 

Jujur, saya mendapatkan kesan yang luar biasa lewat visual no makeup look yang ditampilkan Ayase dalam seri dokumenter tersebut. Ia masih berada di usia 20 tahunan saat pertama kali bergabung dalam kampanye bersama SK-II, tapi bahkan di usianya yang ke-36 tahun saat ini, bisa dibilang kulitnya malah tampak lebih bercahaya, sehat, dan memancarkan tampilan sebening kristal, tanpa perlu filter kamera, yang jadi impian banyak perempuan termasuk saya sendiri.

“Saya adalah diri saya sendiri dan mampu mengubah sikap saya terhadap perawatan kulit karena pertemuan dengan SK-II dan PITERA™ saat saya berusia 25 tahun. SK-II adalah belahan hidup saya. Itulah yang saya rasakan,” ujar Ayase.

Terasa sekali di setiap detik Ayase berbicara ada semangat dan ketulusan lewat setiap kalimat yang diucapkannya. Satu pelajaran penting dari cerita #MyPITERAStory Ayase adalah bahwa perawatan kulit tidak hanya sebatas memberikan kebaikan untuk kulit saja – tapi juga mempengaruhi persepsi dan perilaku terhadap kehidupan dan apa yang bisa kita capai. Ayase secara tidak langsung membuktikan kepada kita bahwa dengan perawatan teratur dan rutin, pasti akan ada hasilnya. Di usianya saat ini, kulit Ayase terlihat tidak menua dan tetap bercahaya seperti layaknya kampanye pertama nya yang ikonis, berkat pemakaian PITERA™ Essence secara rutin dalam 10 tahun terkakhir. Sahabat Fimela, penasaran nggak, apa sih yang membuatnya bertahan hingga lebih dari 10 tahun bersama PITERA™ Essence?

4 Tahun Bersama SK-II, Chloe Moretz Merasa Lebih Menerima Dirinya Sendiri

Pertama kali melihat Chloe Moretz bergabung dalam kampanye SK-II di tahun 2018, rasanya antusias sekali menanti. Saat webseries #BareSkinChat yang menghadirkannya bersama James Corden lewat di timeline Youtube tayang, nggak butuh waktu lama untuk meng-klik dan menikmatinya. Chloe adalah wajah baru yang digandeng SK-II saat itu dan menurut saya pribadi, kehadirannya cukup refreshing. Tentunya membantu Sahabat Fimela untuk relate dengan kondisi kulit yang banyak dialami kaum muda saat ini. Dan, percaya nggak Sahabat Fimela, kalau foto Chloe yang diambil di tahun 2018 itu tanpa make-up sama sekali loh!

“Inilah saya, hampir 4 tahun, sejak iklan pertama untuk Bare Skin Project, untuk membagikan kisah PITERA™ saya. Botol PITERA™ Essence pertama saya memberi saya keberanian untuk tampil ‘bare skin’ atau tanpa makeup di depan umum”

Melihat wajah Chloe secara close-up 4 tahun sejak botol PITERA™ Essence pertamanya sungguh sulit untuk dipercaya. Melihat perbandingan visual salah satu aktris favorit saya dibandingkan 4 tahun lalu yang ternyata tampak lebih awet muda dan glowing seperti tidak menyangka bahwa kulit Chloe bisa tampak lebih cerah dan bersih hanya dengan PITERA™ Essence.

Penasaran kan Sahabat Fimela, bagaimana ritual perawatan kulit yang dilalui Chloe bersama SK-II selama 4 tahun terakhir? Apa saja yang ia lakukan untuk mendapatkan hasil maksimal dari penggunaan PITERA™ Essence? Jawaban ini tentu saja hanya bisa ditemukan dengan menonton langsung seri dokumenternya saat sudah dirilis nanti!

Perjalanan Chloe dalam My PITERA™ Story tentunya akan sangat inspiratif untuk kita semua, apalagi untuk Sahabat Fimela yang masih sering malu menunjukkan kulit asli kamu atau masih mencari holy grail untuk tingkatkan kepercayaan diri.

10 Tahun Merawat Kulit Bersama SK-II, Tangwei Tidak Pernah Menyesal

Jika kamu bertanya-tanya bagaimana kulit sebening kristal dalam versi nyata, Tangwei bisa mewakili jawabannya. Coba tebak usia Tangwei saat ini… 41 tahun, Sahabat Fimela! Jujur, saya dibuat speechless dan barangkali ini yang disebut umur hanyalah sebuah angka. 10 tahun yang lalu dalam kampanye ikonis pertamanya dengan SK-II, karakter wajah Tangwei yang teduh memang langsung mencuri perhatian.

Surprisingly, 10 tahun kemudian saat melihatnya dalam remake kampanye ikonis nya di My PITERA™ Story bersama SK-II, visualnya nyaris nggak banyak berubah, bahkan jauh lebih baik dan lebih muda dibandingkan saat pertama kali saya melihatnya. Apa iya ini semua berkat PITERA™ Essence?

Di balik kulit yang menawan ini, Tangwei pun memiliki cerita yang sangat menggugah tentang bagaimana SK-II merubah hidupnya lebih dari ‘hanya’ sebuah skincare. Salah satu kutipan dari Tangwei yang paling saya suka ialah:

“Menurut saya langkah pertama mencintai diri sendiri dimulai dengan menjaga kulit. Ketika Anda belajar mencintai kulit Anda, Anda belajar mencintai diri sendiri. PITERA™ Essence telah mengubah kulit dan hidup saya. Sungguh tidak tergantikan bagi saya, satu-satunya milik saya.”

 

Ya memang benar, saya juga memakai PITERA™ Essence sehari-harinya dan bersama SK-II juga saya mulai belajar merawat kulit dan diri saya secara menyeluruh. Mungkin belum menjadi perjalanan panjang seperti yang dimiliki Tangwei, tapi saya tahu SK-II membuat diri saya jadi lebih baik. Tangwei menjadi motivasi saya untuk mewujudkan skincare goals tahun ini. Mungkin ini kesempatan saya untuk menceritakan #MyPITERAStory saya sendiri!

Bersama SK-II, Nini Ungkapkan Peran Penting PITERA™ Essence Dalam Kehidupannya

Secara pribadi, saya sering dibuat terpesona oleh aktris asal China yang satu ini. Ia sering tampil dengan gaya fashion menawan yang selalu bisa jadi inspirasi. Sekarang, inilah kesempatan saya untuk mengenal lebih dekat dengan Nini dan perjalanan skincarenya dengan PITERA™ Essence dan bagaimana Air Ajaib ini sudah menjadi bagian dari hidupnya:

“Selama lebih dari 7 tahun, PITERA™ Essence telah menjadi hal yang konstan bagi saya. Sudah seperti menjadi teman perjalanan penting saya, rekan kerja, memberi saya kepercayaan diri bahwa kulit saya akan berada dalam kondisi terbaiknya apa pun situasi saya. Kami telah melalui banyak hal bersama. PITERA™ Essence adalah sahabat kulit saya”

 

Nini memang terlihat semakin matang, tapi ada aura berbeda yang terpancar dari kulitnya yang saat ini terlihat jauh lebih sehat. Sangat menarik melihat perbandingan kulit Nini dalam kampanye pertamanya bersama SK-II di tahun 2013 dan saat ini. Tidak diragukan bahwa ritual perawatan kulit dengan PITERA™ Essence beberapa tahun ini menjadi kunci dari penampilannya yang selalu bersinar.  

Yang membuat saya takjub melihat visual dari remake kampanye ikonis ini adalah, walaupun di usianya yang sudah tidak muda lagi, kulit Nini malah lebih bersinar dan memancara aura yang segar. Sungguh inspiratif sekali terutama bagi saya yang juga menggunakan PITERA™ Essence ini sehari-harinya.  Lebih dari 20 tahun lamanya saya cenderung mengabaikan diri saya sendiri. Jelang menginjak usia 30 tahun, saya baru mengenal SK-II dan merasa tergugah untuk mulai mencintai diri dan melakukan perawatan kulit dengan formula terbaiknya. Well, lebih baik terlambat daripada nggak sama sekali kan? 

Jadi siapa yang paling bikin kamu kagum nih, Sahabat Fimela? Bukan hanya keempat selebriti itu saja yang bisa memiliki cerita perjalanan ikonis dalam merawat kulit mereka. Saya dan kamu pun bisa kok memiliki My PITERA™ Story versi masing-masing. Pastinya awali dengan perawatan kulit secara rutin dan merasakan sendiri manfaat dari PITERA™ Essence entah itu pancaran kulit cerah dan glowing seperti Chloe Moretz atau kulit awet muda seakan-akan penuaan itu sendiri tertunda seperti Ayase. Banyak cerita-cerita dari para seleb yang belum pernah terungkap sebelumnya! Makanya, nantikan docu-series nya ya dan langsung nonton begitu dirilis!

Seperti yang Sahabat Fimela tahu, PITERATM Essence sendiri adalah ciri khas dari SK-II dan produk terlaris yang paling banyak mendapatkan penghargaan. PITERATM yang secara eksklusif diformulasikan SK-II dari proses fermentasi strain ragi yang unik. Pada dasarnya, kulit bertindak sebagai penghalang utama untuk menghindari senyawa lingkungan dan melindungi kekeringan lewat Natural Moisturizing Factors (NMF). PITERATM diformulasikan mirip dengan NMF alami, sehingga dengan mudah disambut dan diterima kulit serta menyerapnya dengan cepat. Hasilnya? Kalau bagi saya, kulit saya terasa semakin terevitalisasikan dan lebih lembab – memang tidak heran kalau holy grail yang satu ini banyak dicintai oleh jutaan perempuan diseluruh dunia.

Gimana, sudah siap untuk nonton docu-series #MyPITERAStory dari Ayase Haruka, Chloe Moretz, Tangwei dan Nini? Kamu bisa nantikan di SK-II Youtube Channel. Mulai #MyPITERAStory kita, yuk!

 

*artikel merupakan partnership SK-II bersama Fimela.com. Seluruh tulisan ini adalah opini pribadi penulis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading