Sukses

Beauty

Rahasia Ketiak Mulus dan Tak Berkeringat Idol Kpop saat Manggung, Ini Triknya

Fimela.com, Jakarta Penampilan seorang idol Kpop saat manggung tentu membuat para kpopers terpesona. Namun, pernahkah terpikir olehmu mengapa idol kpop memiliki ketiak mulus dan tak pernah berkeringat?

Padahal idol Kpop tak lepas dari gerakan menari yang pastinya membutuhkan banyak ternyata. Rupanya, ada trik yang melatarbelakangi mengapa hal itu bisa terjadi.

Beberapa idol Kpop terkenal, yakni Way dari Crayon Pop dan Solar Mamamoo membagikan kiat khusus mewujudkan ketiak mulus dan anti berkeringat meski tampil energik di atas panggung. Dikutip dari Koreaboo, berikut selengkapnya.

 

Selalu sedia handuk tangan

Way menyebut, anggota staf selalu membawa handuk tangan. Mereka dengan cekatan selalu menyeka keringat mereka.

“Jika anggotanya banyak, mereka juga sering menghapusnya sendiri. Saya tidak banyak berkeringat terutama di wajah saya tetapi ada beberapa yang berkeringat di wajah seolah-olah basah kuyup oleh hujan. Untuk orang-orang itu, mereka harus segera menghapusnya dan mengoleskan krim BB atau concealer di atasnya,” kata Way.

Ia turut menjelaskan jika para idol sering menghilangkan bulu ketiak mereka menggunakan laser hair removal. Mereka juga menyarankan untuk melakukan hal itu saat masih muda.

“19 atau 20? Saya pikir yang terbaik untuk melakukannya sekitar usia itu. Karena kalau dicukur terus bisa bekas luka, kulit ayam, pigmentasi, dll,” kata Way.

Pakai armpit pads

Tak jauh berbeda dengan Way, Solar Mamamoo juga membeberkan rahasia para idol Kpop agar tak berkeringat di atas panggung, yakni menggunakan armpit pads. Armpit pads adalah bantalan yang dapat menempel di bagian atas ketiak. Produk tersebut adalah yang paling banyak digunakan untuk girl group ketika mereka harus mengenakan baju berlengan pendek.

Selain armpit pads, ada juga semprotan pendingin yang digunakan di bagian ketiak. Namun, semprotan ini memiliki kelemahan yakni butuh sedikit waktu untuk bisa kering dan menyerap, serta semprotan ini dapat meninggalkan noda di pakaian.

Terakhir, ada fever patch. Benda yang biasa digunakan untuk menurunkan suhu anak ketika demam, ternyata bisa dipakai untuk menurunkan suhu tubuh para idol, sehingga mereka tetap dingin dan tidak berkeringat.

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
8 Idol KPop yang Ternyata Anak Tunggal