Sukses

Beauty

3 Cara Mudah Perbaiki Mood Saat Mulai Mati Gaya di Rumah

Fimela.com, Jakarta Bagi anak rumahan dan kaum rebahan, berdiam diri di rumah jadi sebuah kenikmatan. Namun kalau sudah kelamaan lama-lama biasanya akan merasa jenuh dan bosan.

Seperti mulai kehabisan hiburan, pekerjaan atau tugas yang seperti tidak ada habisnya atau ditambah uring-uringan karena sulit bertemu pasangan. Serta banyak hal yang dirasakan saat kita semua memang harus berada di rumah saja.

Saatnya me-refresh hari dengan memotivasi diri dan memperbaiki mood dengan memanjakan diri sendiri. Dari pilihan aroma wewangian saat mandi dan lilin penenang sebagai relaksasi.

Pertama, adalah memulai hari agar badan lebih bersih dan segar. Kita bisa memilih sabun mandi dengan aroma favorit seperti Cote d’Azur Champagne Sweet Vanilla Cleansing Shower Gel. Shower Gel ini memiliki aroma vanilla yang manis. Shower Gel dari Cote d’Azur juga memiliki berbagai pilihan aroma yang bisa dipilih sesuai selera.

 

Lilin dan Loungewear

“Keunggulan Shower gel dari Cote d’Azur ini selain memiliki aroma yang enak, shower gel ini dapat melembabkan dan membersihkan kulit dengan lembut serta kandungannya yang aman karena tanpa paraben, silicon, maupun sulfat,” tutur Marketing Manager Cote d’Azur Nasuha.

Kedua, setelah segar, kita bisa menenangkan diri dengan menyalakan lilin dari @weareup.life, yang mana wadah dari lilin ini berbeda dari scented candle lainnya, karena terbuat dari botol bekas minuman yang di daur ulang. Selain itu juga terdapat berbagai aroma yang bisa dipilih untuk wangi yang segar.

Untuk menambahkan mood dalam sekejap, kita bisa memakai loungewear yang lembut dari @knitya.co agar beraktivitas terasa nyaman. Kurang mood booster? Tambahkan Body Splash Cote d’Azur Champagne Sweet Vanilla.

Body splash ini memiliki top note buah persik, strawberry dan apel. Sedangkan untuk middle note-nya memiliki wangi dari akar bunga orris dan bunga melati, serta untuk bottom note-nya terdapat wangi dari kayu cendana dan vanilla. Setelah itu biarkan aroma dari body splash-nya membuat kamu merasa ceria dan penuh semangat.

#Elevate Women 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Parenting untuk Proteksi Anak di Masa Pandemi dari Bunga Zainal-Zivanna Letisha