Sukses

Beauty

Kabar Terbaru, Stray Kids Terpilih Sebagai Model Brand Kosmetik Nacific

Fimela.com, Jakarta Brand kosmetik NACIFIC mengumumkan grup K-Pop idol Stray Kids sebagai wajah baru NACIFIC pada 6 September 2021.

Stray Kids merupakan grup K-Pop Idol yang telah dipilih sebagai model NACIFIC ini diharapkan memberikan energi yang cerah dan sehat bagi konsumen NACIFIC di berbagai negara. 

CEO NACIFIC Hyungmin Kim mengatakan energi cerah dan sehat dari Stray Kids sangat cocok dengan konsep brand NACIFIC yang mengusung kecantikan alami. Oleh karena itu, dipilihlah Stray Kids sebagai model terbaru. 

“Harapan ke depannya, kolaborasi NACIFIC dengan Stray Kids dapat memberikan dampak sinergi yang positif dan memperkuat posisi NACIFIC sebagai brand yang memimpin industri K-beauty,” ujar Hyungmin.

Dimulai dengan merilis konsep natural, NACIFIC berencana untuk memulai strategi marketing kolaborasi dengan fans domestik Stray Kids, seperti mengadakan event promosi bersama Stray Kids. Ke depannya, NACIFIC juga merilis perbagai konsep visual menarik, serta menyiapkan official goods NACIFIC bersama Stray Kids. 

“Tahun 2021 ini kami menjadi model baru NACIFIC. Kami senang sekali bisa menjadi bagian dari NACIFIC. Nantikan kehadiran kami dan terus dukung kami sebagai model dari NACIFIC, ya!” ungkap member Stray Kids secara bersamaan.

Skincare dengan bahan alami

NACIFIC merupakan brand global yang berbasis di Seoul, Korea Selatan, dikenal sebagai produk skincare yang mengandung bahan-bahan alami. 

NACIFIC memiliki produk terlaris seperti Fresh Herb Origin Serum dari Fresh Herb Origin line yang terjual lebih dari 1 juta botol di seluruh dunia. Ada pula, Phyto Niacin Whitening Line dan Real Floral.

Selain produk skincare, NACIFIC merilis kosmetik pada tahun 2020 yang diklaim cocok dengan kulit orang Indonesia. Ke depannya, NACIFIC Cosmetics akan meluncurkan produk-produk baru sehingga dapat melengkapi rangkaian produk kosmetik yang telah diluncurkan sebelumnya.

 

#elevate women

What's On Fimela
Loading