Sukses

Beauty

Bukan Serum Mahal, 3 Cara Regenerasi Kulit yang Bikin Glow Up dalam Waktu Singkat

Fimela.com, Jakarta Tahukah kamu bahwa regenerasi kulit sangat penting bagi kesehatan kulit itu sendiri? Secara alami, regenerasi kulit terjadi sekitar 30-75 hari sekali pada kulit dewasa.

Pada usia remaja, regenerasi kulit secara alami perlu dibantu dengan eksfoliasi mengingat paparan debu dan polusi pada kulit. Tujuannya agar pergantian sel terjadi lebih cepat dan manfaatnya bisa dirasakan secara optimal. Inilah yang menjadi kunci kulit seseorang tampak glow up.

Kebanyakan orang hanya bergantung dan mengandalkan serum untuk tampil lebih glow up. Padahal, kunci utama dari tampil glow up adalah regenerasi kulit.

Ketika sel mati terlalu banyak menumpuk, serum tidak mampu menyerap dengan baik dan tidak dapat bekerja dengan maksimal. Semahal apapun serum yang kamu gunakan, tidak ada gunanya jika tidak terjadi regenerasi kulit.

 

Cara tepat regenerasi kulit

Untuk mengoptimalkan proses regenerasi kulit, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan sehingga wajah tampak glow up,

1. Pastikan kebersihan wajah terawat, dengan face wash berformula tepat

Penyebab utama wajah kusam dan tidak sehat adalah kotoran di kulit yang menumpuk dan akhirnya menutup pori-pori wajah. Sebelum melakukan eksfoliasi, pastikan kulit wajah senantiasa bersih dengan rutin mencuci setiap hari. Pilih produk face wash yang mengandung formula tepat dan sesuai dengan jenis kulit, agar wajah bersih optimal.

 

2. Gunakan eksfoliator yang mengandung butiran scrub dari ekstrak alami

Cara tepat lainnya untuk mendapat manfaat dari regenerasi kulit adalah dengan melakukan eksfoliasi rutin, agar sel kulit mati yang menutupi pori-pori bisa dibasmi menggunakan butiran scrub. Rangkaian produk scrub dari varian duo St. Ives, yaitu daily cleanser + face scrub bisa jadi pilihan, karena produk scrub- nya tersedia dalam berbagai varian yang terbuat dari 100% eksfolian dan ekstrak bahan alami.

3. Kombinasikan keduanya sebagai skincare routine untuk optimalkan manfaat regenerasi sel

Sel kulit mati yang tertumpuk bisa membuat kulit tampak kusam, kasar, hingga memicu timbulnya jerawat dan komedo. Oleh karena itu, pastikan kulit wajah selalu bersih dengan melakukan daily cleanser dan bebas dari tumpukan sel kulit mati dengan melakukan eksfoliasi.

Gunakan varian Duo St. Ives sebagai skincare routine untuk optimalkan manfaat regenerasi sel. Kombinasi antara daily cleanser dan face scrub-nya sudah melewati uji coba dan terbukti memberikan hasil optimal untuk wajah yang sehat dan glowing.

Simak video berikut ini

#elevate women

What's On Fimela
Loading