Sukses

Beauty

Meriahkan Bulan September dengan Program Menarik dari Kota Kasablanka

Fimela.com, Jakarta Pandemi mulai mereda, pusat perbelanjaan kembali beroperasi dengan lebih dinamis. Anda pun dapat berbelanja beragam kebutuhan dengan protokol kesehatan yang diterapkan. Ada kabar baik untuk Anda di bulan September ini agar menjadi semakin ceria, intip program September Beauty di Kota Kasablanka.

Program seru ini menghadirkan September Sale dan berbagai hadiah menarik bagipengunjung Kota Kasablanka. Program September Beauty berlangsung mulai tanggal 6 hingga 26 September 2021 eksklusif di PG Card App spesial untuk produk Beauty, Health, Wellness, dan Personal Care.

Selama program September Beauty berlangsung, pengunjung dapat menikmati diskon spesial sekaligus berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dengan melakukan mekanisme program yang cukup mudah yaitu, melakukan transaksi minimal Rp 100.000,- di toko Beauty, Health, Wellness, dan Personal Care Kota Kasablanka seperti, Sociolla, Sephora, Century, Natural Farm, Cell Science, dan lainnya.

Kemudian tambahkan point PG Card melalui PG App atau ke Concierge Main Lobby, LG East, dan PG Card Lounge Kota Kasablanka. Dari Point PG Card tersebut, pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah 3 jam tangan yang akan diumumkan pada akhir program pada tanggal 30 September 2021 melalui akun media sosial Kota Kasablanka dan di Concierge dan PG Card Lounge Kota Kasablanka.

 

September Beauty Kota Kasablanka

Lebih ceria lagi, Kota Kasablanka juga memberikan diskon point pada PG Card yang dapat ditukarkan dengan voucher perawatan di Irwan Team senilai Rp 100.000,-, voucher May May senilai Rp 100.000,-, voucher di Toni & Guy senilai Rp 100.000,-,dan voucher Ixobox senilai Rp 25.000,-, serta tambahan bonus voucher dari Cell Science senilai Rp100.000,-.

“Program September Beauty kali ini spesial berlaku di toko Health, Wellness, dan Personal Care yang saat ini masih menjadi salah satu kebutuhan esensial masyarakat di masa pandemi. Kami harap dengan hadirnya September Sale dan berbagai hadiah menarik dapat menciptakan keceriaan bagi pengunjung setia kami.”, jelas Lusiana selaku Direktur Kota Kasablanka.

Jangan khawatir, bagi pengunjung yang belum menjadi member PG Card dapat registrasi secara mudah dengan download PG Card App secara gratis di App Store dan Play Store.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading