Sukses

Beauty

3 Skincare Wajib Punya untuk Merawat dan Mencerahkan Ketiak

Fimela.com, Jakarta Ketiak cerah dan mulus adalah dambaan setiap orang. Bahkan untuk mendapatkan ketiak cerah dan mulus dibutuhkan perawatan khusus. Tak harus ke klinik kecantikan, untuk mendapatkan ketiak cerah, Sahabat Fimela bisa melakukan sejumlah langkah di rumah. 

Jika ingin mempercayakan perawatan ketiak dengan bahan alami, terdapat bahan alami yang bisa digunakan untuk mencerahkan ketiak, mulai dari kentang, bengkoang, timun, dan lain sebagainya. Atau jika ingin lebih cepat dan efektif, kini sudah banyak skincare dengan formulasi yang bisa bantu merawat ketiak agar lebih cerah. Penasaran ada apa saja? Simak selengkapnya berikut ini. 

1. Rexona Dry Serum

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rexona Indonesia (@rexona_id)

 

Rexona Dry Serum adalah deodoran dengan tekstur krim yang mudah diserap oleh kulit. Bahkan produk ini tidak meninggalkan rasa lengket saat dipakai pada ketiak. Kandungannya diinfusi dengan 10x pencerah ketiak alami terbuat dari licorice, vitamin E, dan vitamin B3, yang efektif cerahkan kulit dengan baik. 

2. Roceo Lightening & Smoothing Underarm Serum

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Roceo (@roceo.id)

Roceo adalah brand lokal yang diluncurkan pada 2019 lalu. Salah satu unggulan produknya adalah Lightening & Smoothing Underarm Serum. Sebuah serum yang diciptakan untuk mencerahkan ketiak dengan kandungan niacinaminde, gluthathione dan juga bunga daisy. Formulanya sangat baik untuk cerahkan ketiak dan bisa juga dipakai sebagai pengganti deodorant. 

3. Somethinc AHA, BHA, PHA Peeling Solution

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SOMETHINC (@somethincofficial)

Produk ini bisa digunakan di wajah dan ketiak dengan kandungan tiga jenis eksfoliator yakni AHA, BHA, PHA, yang baik mengangkat sel kulit mati sehingga kulit ketiak akan lebih cerah. Namun karena bersifat abrasif, maka sebaiknya gunakan serum ini satu kali dalam seminggu untuk menghindari kulit ketiak yang teriritasi. 

penggunaan skincare untuk ketiak harus dilakukan secara rutin agar hasilnya sesuai dengan yang kamu harapkaN, mampu menjadikan kulit ketiak lebih sehat dan cerah. 

 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading