Sukses

Beauty

5 Kandungan Serum Mampu Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Cocok untuk Pria dan Perempuan

Fimela.com, Jakarta Dark spot, kusam, jerawat hingga bekas jerawat menjadi masalah wajah yang sering dikeluhkan banyak orang. Apalagi ketika di masa pandemi, bukan berarti di rumah saja masalah wajah tidak menghampiri.

Untuk menghindari berbagai masalah tersebut, tentu hal termudah ialah rutin merawat kulit wajah dari luar dan dalam. Mulai dari olahraga, makanan bernutrisi, istirahat yang cukup hingga menggunakan produk skincare yang cocok dengan kodisi kulitmu.

Perawatan wajah sendiri biasanya dimulai dari mencuci wajah, lalu toner, dan serum. Produk lokal serum dengan kualitas tinggi pun kini sudah mudah ditemukan, misalnya saja brand terbaru XR yang meluncurkan XR Better Skin Serum. 

Rani Sutari, Marketing Director, menyatakan XR hadir menjawab kebutuhan tersebut untuk menjadi pilihan utama yang dapat diandalkan dalam perawatan kulit wajah sehari-hari. Melewati berbagai uji coba, produk dibawah naungan PT. EPCI (Ekspresi ParipunaCahaya Indonesia) bisa digunakan untuk semua jenis kondisi kulit, bisa dipakai untuk perempuan dan pria.

“Melalui riset dan testing selama hampir 1,5-2 tahun dikembangkan dengan standar Internasional ini XR Butter Skin Serum menjadi skincare yang praktis bisa digunakan siapa saja. Dalam satu produk mengandung berbagai kandungan untuk mengatasi masalah wajah,” ujar Rani saat ditemui di sorf launching XR Butter Skin Serum, Jakarta.  

5 Kandungan XR Butter Skin Serum dalam satu botol

Selain telah terdaftar di BPOM, serum dengan botol kaca yang cantik ini mengandung lima kandungan yang mampu mengatasi masalah wajah seperti jerawatan dan bekasnya.

Kandungan dengan bahan aktif tersebut diantaranya salysilic acid yang merupakan anti inflamasi dan anti bakteri yang mampu mengangkat sel kulit mati, membersihkan pori mendalam, mencegah jerawat, dan mengurangi garis halus.

Sedangan niacinamide, dapat menghidrasi kulit, menyamarkan noda hitam, mencerahkan warna kulit,  mengurangi minyak, mengatasi jerawat, dan mencegah kerutan.

Lalu, centella asitica untuk mencegah penuaan, melembapkan, mempercepat penyembuhan luka.Lalu sunflower seed oil extracts membantu melawan jerawat, membersihkan pori tersumbat, memperbaiki skin barrier. Dan yang terakhir allantoin mampu menyamarkan garis halus, mencegaj kulit kering, mempercepat pertumbuhan kolagen.

“Kami memilih XR Better Skin Serum sebagai produk pertama yang diluncurkan karena serum ini hadir sebagai solusi  keluhan umum kulit wajah dengan mengatasi timbulnya jerawat, mengontrol sebum, mengecilkan pori-pori sekaligus menyamarkan noda gelap bekas jerawat, sehingga kulit nampak lebih bersih dan sehat,” Conny, Deputy Director, menjelaskan.

Conny menangatakan XR Better Skin Serum bisa digunakan dari usia 18-38 tahun.

“18-25 masa pubertas. 25-30 tahun hormonal, 30 ke atas sudah penuaan jadi cocok untuk pakai serum ini setiap malam. Atau bisa juga digunakan pagi dan malam hari. Dan akan terlihat hasilnya selama dua minggu,” ujar Conny.

Serum ini bisa didapatkan pada 29 September 2021 diberbagai ecommerce dan Instagram dan situs resmi situs resmi XR Skin dengan harga Rp269 ribu persatu botol.

Testimoni

Fina Phillipe, presenter cantik yang ditunjuk sebagai muse XR Better Skin Serum, telah mencoba produk ini selama dua minggu dan hasilnya memuaskan serta praktis.

Fina yang memiliki jenis kulit kombinasi ini memiliki hobi motoran dan olahraga. Yang terkadang membuat dahinya mengalami bruntusan akibat keringat dan pemakaian helm.

“Setelah dua minggu pakain ini enak di wajah aku, penggunanya praktis karena tidak perlu berlapis. Bruntusan di dahi juga berangsur kempes pakai serum ini, tutunya. 

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Penyebab Jerawat di Pipi Kanan dan Obat untuk Mengatasinya
Artikel Selanjutnya
4 Kandungan Skincare yang Paling Ampuh untuk Basmi Jerawat