Sukses

Beauty

Pertama di Indonesia, Foundation dengan 20 Pilihan Warna untuk Kulit Berminyak

Fimela.com, Jakarta Sebagai produk complexion, foundation diandalkan untuk meratakan warna kulit dan membuat tampilan yang lebih flawless. Sehingga kamu harus memastikan warna foundation yang digunakan cocok atau sedekat mungkin dengan warna kulit asli.

Ratusan merek kecantikan pun menghadirkan pilihan warna foundation yang bisa mengakomodir warna kulit perempuan di Indonesia. Namun, Make Over menjadi merek lokal pertama di Indonesia yang menghadirkan 20 pilihan warna foundation sekaligus.

20 pilihan warna foundation yang dirilis Make Over masuk dalam seri Powerstay yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak, yakni Powerstay Matte Powder Foundation dan Powerstay WeightlessLiquid Foundation.

Make Over ingin setiap perempuan bisa memiliki shade yang pas dengan kulit mereka. Sehingga Make Over tidak berhenti di 12 pilihan warna yang sudah ada sebelumnya. Melainkan hadir dengan tambahan warna menjadi 20 pilihan warna untuk melengkapi keberagaman warna kulit di Indonesia. Mulai dari terang hingga gelap dan dengan berbagai undertone, seperti cool, neutral, dan warm.

 

20 Pilihan warna yang hadir

Di balik 20 pilihan warna foundation yang dihadirkan, Make Over melakukan penelitian yang mendalam. Mulai dari skin mapping terhadap lebih dari 1000 perempuan di Indonesia, dari Sumatera hingga Papua. Dengan warna kulit dan juga undertone yang beragam. Sehingga dapat menghadirkan warna terbaru untuk setiap warna kulit perempuan Indonesia.

Delapan varian warna terbaru ini diaplikasikan oleh Make Over pada produk Powerstay Matte Powder Foundation dan Powerstay WeightlessLiquid Foundation. Terdiri dari warna C31 Pink Beige, W12 Warm Marble, W21 Coral Ivory, W32 Warm Beige, W60 Creme Cocoa, C41 Cool Sand, W50 Creme Tan dan C51 Cool Tan.

Sementara, untuk 12 warna yang sudah ada di antaranya N10 Marble, N20 Ivory, C21 Pink Ivory, W22 Warm Ivory, N30 Natural Beige, W30 Creme Beige, W33 Honey Beige, N40 Sand, W41 Coral Sand, W42 Warm Sand, N50 Tan, dan C62 Rich Cocoa.

Stephani Lie selaku Group Head Make Over Cosmetics and Innovation menyebut warna kulit perempuan Indonesia yang beragam dengan karakteristik kulit berminyak menginspirasi Make Over untuk membuat 20 pilihan warna pada Powerstay Matte Powder Foundation dan Powerstay Weightless Liquid Foundation.

 

Dirancang khusus untuk kulit berminyak

"Dengan 20 varian warna dari masing-masing foundation ini, dengan bangga Make Over menjadi the first local brand yang memiliki varian warna liquid foundation dan powder foundation terbanyak. Kini, para wanita Indonesia pasti dapat menemukan shade yang cocok sempurna melalui 20 pilihan warna dalam rangkaian produk ini,” kata Stephanie Lie

Powerstay Matte Powder Foundation dan Powerstay Weightless Liquid Foundation dirancang khusus untuk kulit berminyak yang dapat bertahan hingga 12 jam. Selain itu, kedua foundationini juga memiliki kelebihan tersendiri.

 

Kelebihan pada masing-masing produk

Pada Powerstay Matte Powder Foundation memiliki formula Oil Control dengan medium coverage yang buildable hingga high coverage. Foundation ini memiliki hasil akhir matte dan smooth yang dapat menyatu sempurna dengan kulit, serta dilengkapi dengan kandungan SPF 15 PA++.

Sementara, Powerstay Weightless Liquid Foundation memiliki formula lightweight yang terasa ringan saat diaplikasikan pada kulit wajah. Dengan coverage medium yang buildable, foundation ini dapat memberikan hasil akhir lively matte, serta mengandung SPF 30 PA+++ untuk proteksi lebih.

Untuk memastikan pilihan warna yang cocok untuk kulit, kamu bisa menggunakan virtual try on di www.makeoverforall.com.

Simak video berikut ini

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Perbedaan Concealer dan Foundation yang Harus Dipahami
Artikel Selanjutnya
BB Cream dan Foundation: Mana yang Lebih Baik?