Sukses

Beauty

Bebas Rasa Takut dan Jadi Pribadi Percaya Diri Kunci Kulit Sehat

Fimela.com, Jakarta Di bulan Oktober ini, Skin Dewi menggelar kampanye #FearlessWithSkinDewi untuk mengajak para perempuan lebih berani dan percaya diri dengan kulit sehatnya. Situasi yang tak menentu menjadi salah satu hal yang dialami banyak orang sejak terjadinya pandemi. Bahkan situasi ini juga menyebabkan rasa cemas, takut, ragu, dan banyak hal lainnya yang membuat hidup jadi terasa berat. 

Hal ini bukanlah akhir dari segalanya. Banyak cara agar bisa lebih menikmati hidup dan atasi rasa takut dengan bijak, agar kita bisa hidup lebih bahagia, salah satunya melalui perawatan kulit

Skin Dewi sebagai salah satu merek skincare lokal yang mengandalkan bahan organik mengerti betul jika keresahan tersebut menimbulkan ragam problematika pada kulit yang pada akhirnya menambah masalah baru seperti hilangnya rasa percaya diri dan lain sebagainya. 

#FearlessWithSkinDewi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Skin Dewi Organic Skincare (@skindewi)

Oleh sebab itu, di bulan Oktober ini, Skin Dewi menggaungkan kampanye #FearlessWithSkinDewi. Sebuah upaya bagi para perempuan untuk mengendalikan dunia, dengan menghadapi rasa takutnya, menghilangkan keraguauan, dan keresahan lainnya dengan perawatan kulit. 

Perawatan kulit bisa menjadi sarana me time yang baik sehingga kita tak hanya lebih santai, namun juga menimbulkan rasa self love yang sangat perlu dibangkitkan dalam diri. 

Ragam promo menarik

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Skin Dewi Organic Skincare (@skindewi)

Saatnya untuk mematahkan mitos, hadapi ketakutan, dan keraguan, dengan kondisi kulit terbaikmu disertai produk terbaik untuk mendukungnya. 

Nantinya, Skin Dewi akan memberikan ragam promo menarik sepanjang bulan Oktober. Selain itu akan ada Daily Flash Sale hingga 65%, bundle discount., live shopping stream di akun Instagram @SkinDewi pada tanggal 10 Oktober mendatang pukul, 10.10 pagi. Akan ada juga voucher ekstra yang kodenya akan dibagikan pada akun Instagram Skin Dewi @SkinDewi. 

Sahabat Fimela juga bisa menjadi VIP Member untuk mendapatkan manfaat lain yang lebih banyak lagi. 

Gabung di Skin Dewi Family gruo untuk mengetahui informasi mengenai Skin Dewi, pengetahuan tentang kulit, dan Arisan Skin Dewi Event dengan bergabung di https://skindewi.com/en/page/arisan. Nantinya promo akan berlangsung sejak 1 Oktober 2021 hingga 10 Oktober 2021 mendatang. Jadi, tunggu apa lagi, jangan lewatkan keseruannya bersama Skin Dewi.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading