Sukses

Beauty

5 Layanan Klinik Kecantikan Premium dari Wajah dan Rambut, Ketahui Kelebihannya

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk melakukan perawatan wajah, mulai dari menggunakan produk kecantikan hingga pergi ke klinik kecantikan.

Bahkan kini merawat diri di klinik kecantikan menjadi sebagai salah satu kegiatan yang leisure dan menyenangkan terutama bagi para perempuan urban. Hal ini dikarenakan pilihan treatment dan teknologi semakin maju hingga perasaan nyaman dan aman melakukan perawatan diri di klinik kecantikan.

Menyadari hal tersebut, klinik kecantikan Erha memperkenalkan The Riserva by Erha yang merupakan rangkaian treament kulit dan rambut untuk konsumen premium.

The Riserva by Erha resmi dibuka pada awal April 2021 lalu, The Riserva by Erha hadir sebagai destinasi baru konsumen yang menginginkan kualitas pelayanan first class, dengan suasana private yang lebih nyaman dan mewah, yang belum pernah didapatkan konsumen sebelumnya.

Noviana Supit selaku Chief of ERHA Clinic Management mengatakan layana premium ini menawarkan pelayanan eksklusif untuk konsumen yang melakukan konsultasi dan treatment, seperti pendampingan oleh satu personal assistant khusus yang akan membantu proses reservasi, menyambut kedatangan pasien ketika tiba di klinik, melakukan konsultasi maupun treatment sampai asistensi pengambilan resep.

“Lalu dikurasi oleh customer experience expert yang memiliki pengalaman di jaringan premium hotel manca negara sehingga konsumen dapat merasakan rancangan customer experiencenya yang sesuai dengan jiwa dan semangat The Riserva by Erha,” ujar Noviana.

Dan menghadirkan opsi perawatan kulit dan rambut lengkap dengan tenaga Dermatologist profesional, yang didukung dengan fasilitas lengkap serta teknologi modern untuk berbagai high-end treatment yang dipersonalisasi.

Beberapa kategori personalized treatment yang dapat dilakukan di The Riserva by ERHA diantaranya:

1. Riserva Ultimate Anti Aging

• Wrinkle Solution - No Wrinkle in Time Program

• Ultimate Younger Look Solution - Ultimate Younger Program

• Pre-Aging Preventive Solution - Bloom in Youth Program

2. Riserva Ultimate Brightening

• Dark Spot Solution - Crystal Clear Program

• Hydrate & Glowing Skin Solution - Glow Glam Solution

3. Riserva Ultimate Make Over

• Ultimate Make Over Solution - Shape Your Love Program

• Skin Pore Minimizing Solution - Purely Poreless Program

4. Riserva Ultimate Acne Cure

• Active Acne Solution - No Acne No Cry

• Acne Scar Solution - Acne Finale Acne Scar Program

• Post acne redness solution – acne finale skin redness program

• Post acne blemish solution – ance finale dark spot program• Complete Post Acne (PIE, PIH and Scar) Solution

5. Riserva Ultimate Hair Care

• Hair Grow Solution - Love is in the Hair Program

“Melalui kehadiran The Riserva by Erha, kami ingin menjawab keinginan premium customer kami yang ingin merasakan pengalaman konsultasi, mendapatkan produk serta perawatan kulit dan rambut yang lebih personalized, khusus dan spesial, dengan proses yang seamless dan hassle-free : proses temu dokter tanpa perlu menunggu, mendapatkan produk yang diresepkan serta melakukan treatment dengan kenyamanan maksimal berkat adanya private lounge. Kami berharap pelayanan The Riserva by Erha akan memberikan kepuasan bagi pasien premium kami,” ungkap Noviana.

Saat ini The Riserva by Erha hadir di Erha Derma Center cabang Kemanggisan dan Pondok Indah.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading