Sukses

Beauty

Beauty Review: Rambut Bebas Lepek Ketombe Tuntas dengan Sampo dan Kondisioner Tea Tree

Fimela.com, Jakarta Perawatan tubuh tak hanya sebatas memaksimalkan penggunaan skincare pada wajah, namun kamu juga tidak boleh melewatkan perawatan tubuh lainnya, salah satunya rambut. Tinggal di kota dengan humiditas tinggi membuat kulit kepala jadi ikut terkena imbasnya. 

Masalah rambut yang paling sering dialami oleh kaum urban adalah ketombe, rambut rontok, rambut lepek, dan masih banyak lagi. Kunci utama agar rambut sehat adalah dengan merawat dari akar yaitu kulit kepala. Oleh sebab itu, pemilihan sampo dan kondisioner yang tepat harus sangat diperhatikan agar rambut senantiasa sehat terawat. 

Kali ini, Nabila Mecadinisa Lifestyle Senior Editor Fimela.com mencoba keampuhan dari sampo dan kondisioner dari The body Shop dengan kandungan Tea Tree. Penasaran bagaimana keampuhannya? 

 

The Body Shop Tea Tree Shampoo & Conditioner

Jenis Rambut: Ikal 

Masalah Rambut: Ketombe, lepek, dan rontok

Perawatan: Purifying & Balancing Shampoo & Conditioner Tea Tree The body Shop

Kandungan: 

Rangkaian perawatan rambut yang terdiri dari sampo dan kondisiomer ini mengangkat kebaikan tea tree yang berasal dari Community Fair Trade tea tree oil asal Kenya. Sampo yang diciptakan sengaja diformulasikan untuk bersihkan kulit kepala yang berminyak, sehingga kulit kepala lebih segar dan rambut jadi tidak mudah lepek. Kandungan anti bakteri dari tea tree juga baik untuk mengatasi jamur penyebab ketombe di kulit kepala. 

Sedangkan kondisionernya mengandung vegan silk protein yang membuat rambut jadi lebih kuat dan sehat. Penggunaan kondisioner memberikan manfaat kesegaran dan menjaga kelembapan rambut setelah keramas. The Body Shop menciptakan formulasi bijak yang ramah lingkungan, sehingga formulanya berlabel vegan. 

Tekstur dan aroma

Teksturnya sangat lembut dan nyaman diaplikasikan. Samponya menghadirkan busa yang cukup untuk membersihkan kotoran di kulit kepala dan rambut. Begitu juga dengan kondisionernya yang dapat melapisi helaian rambut dengan baik serta mudah dibilas. 

Aroma tea tree yang dominan memberikan kesegaran tersendiri saat diaplikasikan. Sehingga, tak hanya kulit kepala dan rambut yang bisa merasakan efek kesegaran, namun seluruh tubuh juga bisa merasa lebih energizing dengan keharuman tea tree. 

Kesimpulan

Kandungannya tidak menginfusi detergent. Sehingga, kulit kepala saya yang sensitif benar-benar bisa menikmati dan merasakan khasiat yang diberikan oleh rangkaian Tea Tree Shampoo & Conditioner. Tak hanya itu saja, kemapuhan tea tree dalam mengontrol minyak pada kulit kepala terbukti, sehingga saya tidak lagi merasakan rambut yang cepat lepek. 

Saat dipakai, saya merasakan kesegaran sesungguhnya pada kulit kepala. Keharumannya juga membuat rambut wangi sepanjang hari. Pemakaian rutin sukses membuat rambut rontok saya berkurang. Bahkan kulit kepala yang kerap berketombe perlahan berkurang, dan yang lebih menyenangkan, rasa gatal yang sering saya alami di kulit kepala hilang seketika, sejak pemakaian pertama. 

Menurut saya, Purifying Balancing Shampoo & Conditioner Tea Tree The body Shop adalah pilihan sempurna untuk atasi masalah kulit kepala dan rambut yang lepek, berminyak, berketombe, dan rontok. Kandungan dan seluruh prosesnya yang dibuat ramah lingkungan, membuat saya benar-benar merekomendasikan produk dari The body Shop. 

 

 

 

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Review: Membuktikan Manfaat Serum Anti Aging Favorit Indonesia dengan Ekstrak Buah Delima
Artikel Selanjutnya
Review: Inglot, Nail Polish Halal, Vegan dan Breathable, Hadirkan 4 Warna Baru Nuansa Alam

Live Streaming

Powered by