Sukses

Beauty

8 Trik Riasan untuk Terlihat Lebih Muda dari Makeup Artist

Fimela.com, Jakarta Pernah bertanya-tanya mengapa aktris Hollywood terlihat seperti tidak pernah menua? Kemungkinan rahasia itu ada di tangan makeup artist mereka.

Dengan menggunakan beberapa trik untuk membuat kulit cantik dan terlihat awet muda. Berikut 8 trik dari MUA Christina Bartolucci, Falcon, dan Rebecca Perkins, melansir dari rd.com;

Jangan takut dengan warna

Jika selalu memilih warna netral, tan, dan brown untuk riasan, lama-lama bisa membuat kulit kita kusam. Sedikit warna cerah dapat mengubah seluruh tampilan wajah dan membuatnya terlihat lebih sehat dan lebih muda.

 

Oleskan pelembap sebelum foundation

Jika kita memakai alas bedak tanpa pelembap, kulit akan menyerap kelembapan di alas bedak tersebut. Hal itu akan memperbesar kerutan dan bercak kering.

 

Miliki tone gold pada foundation jika berusia di atas 50 tahun

Tones gold akan menetralisir kemerahan, melawan pucat abu-abu, dan tentunya membuat kita terlihat lebih sehat dan lebih muda.

 

Tutupi bintik dengan concealer, bukan alas bedak

Jika mencoba menyamarkan semua dengan alas bedak, bisa menonjolkan kerutan dan terlihat tidak alami lagi. Prinsip kerja foundation adalah semakin sedikit semakin baik.

 

Singkirkan bedak jika berusia di atas 50 tahun

Kecuali kita memiliki kulit berminyak. Bubuk akan mengendap di kerutan kita, menempel di wajah, dan membuat lebih tua.

 

Pilih warna bayangan yang kebalikan dari warna mata 

Trik riasan ini akan menonjolkan warna mata kita. Jika memiliki warna cokelat, maka sempurnakan riasan mata dengan warna biru, ungu, dan hijau.

 

Garis tepi bagian dalam atas mata dengan warna gelap yang waterproof

Ini akan membuat kita selalu terlihat segar dan terjaga.

 

Oleskan Vaseline atau lip gloss mengilap di tengah bibir bawah

Ini memberikan penampilan mulut yang penuh dan membuat kita terlihat lebih muda. Coba untuk menghindari warna gelap yang membuat bibir terlihat lebih kecil.

 

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading