Sukses

Beauty

Perbaiki Skin Barrier yang Rusak dengan Rangkaian Produk Skincare Terbaru dari Rosé All Day

Fimela.com, Jakarta Tinggal di negara dengan iklim tropis tentu berpengaruh pada kondisi kulit. Umumnya permasalahan kulit yang timbul meliputi kulit kering, kusam, dehidrasi, hingga kerusakan skin barrier.

Skin barrier merupakan lapisan terluar pada kulit yang menjaga kulit dari kerusakan. Tanpanya, semua jenis racun dan patogen lingkungan yang berbahaya dapat menembus kulit kamu dan menyebabkan kerusakan pada tubuhmu.Ketika skin barrier tidak berfungsi dengan baik, kamu mungkin lebih rentan untuk mengalami berbagai permasalahan kulit wajah.

Berawal dari hal tersebut, Rosé All Day Cosmetics kini menghadirkan lini produk skincare yang dikhususkan untuk menenangkan kulit iritasi dan meningkatkan fungsi skin barrier. Rangkaian produk skincare tersebut dinamakan “The Calming Series”.

“Skin barrier menjadi satu masalah yang menimbulkan banyak sekali akibat pada kulit. Oleh karena itu kami menghadirkan The Calming Series sebagai solusi yang lembut bagi kulit dan berfungsi untuk memperbaiki serta memperkuat skin barrier," kata Tiffany Danielle, Chief Marketing Officer dari Rosé All Day Cosmetics dalam konferensi pers virtual, Kamis (21/10/2021).

 

Rangkaian produk The Calming Series

Sebagai salah satu pioner produk skincare-infused makeup lokal, Rosé All Day tentu sudah tidak asing dengan berbagai kandungan yang dapat meningkatkan kesehatan kulit.

The Calming Series hadir dengan berbagai kandungan unik yang memiliki manfaat spesial bagi kulit. Seluruh produk The Calming Series aman digunakan untuk semua jenis kulit. termasuk kulit sensitif.Terdapat 3 jenis produk skincare dalam The Calming Series ini, di antaranya sebagai berikut:

The Big Calm Serum

Mengandung 9 persen Lactobacillus Ferment yang berfungsi untuk memperkuat skin barrier dengan keseimbangan bakteri baik serta probiotik, meningkatkan elastisitas kulit, dan membantu melembapkan kulit.

Memiliki tekstur watery-gel yang ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit, serum ini diformulasikan untuk membantu mengatasi dehidrasi, iritasi dan kemerahan. Efektif menjaga kesehatan skin barrier dengan serum yang menenangkan satu ini. 

24-Hour Hydro Surge Moisturizer

Dengan kandungan 3 persen Calendula Extract dan 2 persen Niacinamide, pelembap wajah ini dapat menghidrasi kulit selama 24 jam, sekaligus menenangkan kemerahan dan mencerahkan penampilan kulit secara merata.

24-Hour Hydro Surge Moisturizer juga memiliki tekstur gel-cream berbahan dasar air yang ringan, sehingga dapat menyerap dengan cepat ke dalam lapisan kulit. Namun tetap memiliki daya pelembap yang kuat dan tahan lama seperti krim.

 

Electrolyte Sleeping Mask

Electrolyte Sleeping Mask menyeimbangkan kulit, membantu mengurangi kemerahan, dan mengembalikan hidrasi pada kulit kering selama kamu tidur. Diformulasikan dengan campuran Elektrolit (kalsium, magnesium, kalium, atau natrium) & Air Kelapa untuk memberikan hidrasi yang maksimal & memberikan efek kulit yang lebih lembut dan halus esok paginya.

Seluruh produk The Calming Series  telah tersertifikasi halal dan cruelty free. Kamu bisa langsung membelinya di e-commerce Rosé All Day atau situs resminya www.roseallday.co dengan harga mulai dari Rp145 ribu hingga Rp199 ribu.

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Beauty Review: Mencoba Lini Perawatan Kulit Terbaru untuk Menenangkan Kulit dan Perkuat Skin Barrier

Live Streaming

Powered by